Friday, February 18, 2005

Love Flies side story




(x-posted at GJ and Blog )

Hmm~ walo acara ini udah lewat beberapa hari yg lalu, tp ada satu hal yg lupa gue ceritain ... and here's the -not so important- story :

Karena gue udah mulai run out of clothes for ng-MC, ditambah lagi Love Flies kemaren itu kan acara buat Plentinan ... well gue bener² bingung mau make baju apa. There's NO WAY i'm gonna use any pinky clothes!!! YIKES!

Selaen ilfeel, gue emang ga punya juga sih. Well punya sih satu atasan, tp itupun dari ade' gue, kado dari temennya yg ga muat dia pake en dilungsurin ke gue hahhaa.. ade' kok ngelungsurin ke kakaknya sih ¬_¬

Dan akhirnya gue denger rencana si DKS -aka Duo Kembar Siam, berhubung si Kenny-nya ga ikutan- yg mau menjadi cupid²an ... haaa~ now there's some idea on my mind! Kalo udah ada malaikat ... kudu ada setannya juga kan ahahahaha .. dan jadilah gue ngubek² koleksi gue ... -a li'l note, selama 3 kali ng-MC gue emang ga pernah belanja baju khusus, eh kecuali yg pertama sih huahahaha...-

Dan akhirnya, saatnya untuk memakai bando tanduk setan yg udah gue punya dari ±4-5 taun lalu. Ditambah, it's Jen's black wing action time, setelah gagal beraksi di MTV Wiken gambrul siah!!! -ga usah dibahas, ntar malah OT-

Ditambah gue punya satu baju terusan yg model long coat gitu ... aah selesai lah tugas awak mencari baju mwehehehe...

Eh .. N'tetafiii... gue yg ngerasa baju gue kali ini jauh lebih cocok buat acara Halloween, malah menemukan banyak manusia² bertanduk di sana O_o .. ohoh ahoh... apa pikiran gue sama pendeknya sama manusia yg pada make tanduk itu ya?

Emang sih, ga ada yg persis plek sama kaya' tanduk gue ... tapi.. tapi.. tetep aja lah, intinya sama² tanduk ... heu~ belom lagi, ternyata ada beberapa juga yang pake tema bersayap² .. buju boneeeeeeng!!! Apa gue kudu cosplay jadi boneng?

Ya ga gitu juga sih, karena gimana juga ga ada yg make sayap item model gue bhuhuhuhuhu~, eh ada sih yg make .. tp cuma separo aja gituh sayapnya ... mau terbang kemane mbak, kok sayapnya cuma satu? Kena diskon ye? Hahaha.. jahatnya saya hiks...

Ya intinya gitu lah ... ga asyik aja karena ternyata ide costum gue ditemukan dimana² gitu T_T ... walo off course .. amat sangat kebantu banget sama sayap item onoh ... -makasih yak Jen!- niat awal gue yg ngelepas itu sayap ditengah² acara, karena gue tau betapa annoying-nya itu sayap kalo harus menerobos kerumunan orang pun kandas! Terpaksalah gue harus pinter² ngatur posisi tubuh tiap mau berenang ditengah² para manusia hiks ...

but Love Flies lumayan menyenangkan -walo entah kenapa, masih belom ada yg bisa nandingin asyiknya Japan Rock Show, mungkin karena ada Edwin ya bhuahahah- walo ga gitu akrab sama para panitia inti, at least gue kenal banget 3 orang dari mereka, en maen SKSD aja ama yg sisanya ...

Penontonnya juga ga banyak sih ... tp cukup crowded juga buat DeBasic yg se'emprit itu huehuehuehue ..

Seru juga nyaris seharian bareng si Dimas Kereta siah, dan emang bener kan ... Dimas secara 'live' jauh lebih menyenangkan -dan mengherankan- dibanding kalo gue sms-an APALAGI KALO CETING!!! At least ga ada keinginan buat nabokin dia! Kecuali memberikan tatapan aneh, dikala dia udah mulai berkelakuan abnormal *sigh*

Hmm~ trus ada kejadian waktu gue make parfum SAFARI-nya Ralph Laurent ... entah kenapa ceweq² pada nempel sama gue ahahaha.. ya ga segitunya sih ^_^, tp yg jelas parfum gue itu dibilang sama DKS, mengingatkan sama seseorang. Sementara si Wiwid sampe 2x meluk gue, gara² nyium parfum yg gue pake, en bilang ke Kyo kalo parfum itu juga ngingetin ke seseorang bhuhuhu...

Dan pengalaman yg paling kocak kali ini, tentu aja pengalaman interaksi si tas kecil, yg baru aja gue beli di Cihampelas dua minggu lalu.

Biasanya gue kan selalu setia sama my triangle backpack. Tapi kali ini .. berhubung gue udah bawa tas buat nampung semua kebutuhan, gue cuma butuh satu tas kecil untuk nampung hp, dompret en kecemete ... jadilah gue bawa si tas mungil tea.

Itu tas udah gue titipin ke banyak orang, mulai dari Adien, Dimas Kereta, Hendy sampe Rama en Ting² -huahaha, dua orang ini berpenampilan sophisticated ala taun 60-70an hihihi... keren d(^_^-

Tapi tentu aja, cuma dua orang yg paling kacaw pas gue titipin ini tas. Ga laen ga bukan .. DimasK dan tentu ajah Hendy!

Kenapa Dimas? Karena entah kenapa .. Dimas just terlalu ng-blend sama itu tas. Jadi pas dia bawa itu tas model tante², which is disangkutin sebates siku en dibiarin ngegantung sementara dia ngelipet tangan didada ... he looks fine! Walo tetep aja aneh ada cowoq yg megang tas ceweq dengan posisi begitu. Tapi intinya .. dia pantes huahahah.. apalagi pas dia ngakuin tas gue jadi tas dia, ya ampuun.. waktu nunjukinnya itu lhoo ... aaaaaah~ gue ga bisa ngejelasinnya deh T_T ...

Sementara Hendy ... walah, nih dia nih .. kalo ada orang yg sama sekali ga pantes megang tas ceweq .. ya Hendy-lah orangnya huahahaha ... tapi dasar Hendy! pas gue titipin, itu tas bener² cuma dijinjing. Udah gitu, biasalah .. namanya juga Hendy, dia trus bergaya² aja gitu pake tas gue! Mungkin kalo dipakein tema .. nama temanya .. bergaya Macho dengan tas wanita.. huahahahhaaha -ngakak guling²an sambil berlinang aer mata-, mulai dari gaya sok preman sambil bawa tas jinjing, ato berpose macho dengan tas jinjing ditangan aah~ gila banget deh pokoknya huahahahahaha .. bener² muke gile si Hendy itu!

Kalo aja gue punya foto pose dua orang ini, biar orang² bisa ngeliat en ngebedain pose ajaib dua manusia ini ahahahaa ...

Aaah.. emang menyenangkan kalo ketemu manusia² berurat putus model gini hahahaha, jadi inget waktu gue terkapar ga bertenaga, cuma gara² di teras rumah gue ada Hendy, Gema, Anggi + Ovan plus gue yg duduk melingkar en ng-joke gila²an bhuahahahaha ... en tiap Ghur menggabungkan diri .. yg terdengar cuma suara jangkrik dari hp si Anggi ahahahahahahahhaha ... what a day, ga pernah gue sampe se-terkapar itu hanya gara² ketawa doang .. bener² dahsyat!


No comments: