Monday, February 21, 2005

"... I'ts a small world after all"


mood:


Hhh~ jadi inget 2 kali gue masuk ke er~ apa itu ya kalo di Disney .. yaah istana bonekanya Disney lah ... selalu mendengar lagu ... "It's a small world after all" ga yg di Tokyo ga yg di Paris ... Ya Tuhaan.. itu kan udah beda benua, apa iya dimana² dunia sekecil itu? Heu~


Awalnya gue amat sangat ga percaya sama lagu ini. The hell with it's a small world after all lah. Dunia ini begitu gueda ... masa iya kecil sih? Gue disuruh ngesot kerumah Myo yang notabene tetangga gue aja, lom tentu mampu.

Dulu gue inget banget, jaman gue masih nge-kost ... anak² seangkatan gue masih lengkap en masih sering maen ke kamar ... Dulu temen gue yg namanya Iin sibuk cerita, tentu about "It's a small world afterall"

Dan gue ga setuju ... gue tiap kenalan sama orang, ga pernah orang itu kenal juga sama temen gue yang laen. Dan dengan rada tergagap, dengan baik hati-nya si Iin bilang ke gue ... "Mungkin karena pergaulan lu luas kali ya?" Gue cuma bisa nyengir ...

Tapi sekarang??

Lupain lah soal cerita gue sama Michelle, yg emang bener² menunjukan betapa kecil-nya dunia. Sampe orang bule pun bisa kenal temen yg sama, dan cara gue ketemu dia pun bisa dibilang ajaib -apa kabar si Michelle pula ya? Dah jadi Lesbian kali ya wahahaha-

Yang gue mau ceritain sekarang soal salah satu temen GreatestJournal gue si Chee ... dia itu awalnya nemu GJ gue secara ga sengaja, dia iseng ng-klik user search secara random, dan langsung muncul GJ gue.

Saat itu dia langsung ninggalin komen, yang bilang this is such a funny thing to happen, dia klik random, tp yang nongol jurnal orang Indo juga. And so next thing ya gue add dia lah jadi friend gue.

And some wierd things happens. Well gue ini kan emang bukan penikmat radio² gaul, jadi gue sumpe mamfus ga tau kalo dia itu ternyata DJ Mtv Sky ... gue baru ngeh pas baca postingan² dia ... Elaaaaah... berarti dia kenal dong ama si Ditto. Dan dia juga kaget karena ternyata gue sepupuan aja gituh ama senior dia -_- ...

Next thing, pas kakaknya Ditta, alias si Turuntun kawinan, si Chee ini juga nongol, padahal gue jaga tamu lhow ... tp ga ketemu dia wahahahaha .. begowiyowiyow ...

And next wierd thing kejadian baru aja. Dia nulis di GJ dia soal Sultan ... dan kalo gue ga salah ... dulu gue sempet ngeliat FS-nya si Chee ini di testi-nya Manis Sedap -er~ perusahaan musiknya Sultan gitu lah-

And that's why, pas dia nulis gitu, langsung gue kasih komen, dan nanya ... apa itu si Yang Sultan Bestari? Dan emang betul -_- ... Sultan mana lagi yg nyasar di Nebraska?? Si Chee pun kenal Millz ... partnes si Sultan -tp kalo Millz sih gue lom kenalan ahahaha-

Muke gileeeeeeeeeeeee....... dulu juga gitu kan! Waktu gue kaget ngeliat testimonial si Bowo yg anak Binus di account si Sultan. Heu~ padahal gue sama Bowo juga kenalnya baru, dikenalin si Aki pula .. dan ternyata si Bowo ini junior-nya Sultan hueh~

So.. apa pergaulan gue mulai menyempit? Ato gue emang ga gaul? Mana yg bener??


OK end of topic ...

Dan tebak gue sekarang lagi chat sama siapa? Tentu aja sama sesosok kepiting abu² siah -_- dah balik ke Melb lagi dia! Kok bisa²nya gue nyamperin dia di saat² awal dia mau jadi cowoq kesepian lagi sih?? -kacak pinggang- baru aja dia nyampe Melb kemaren .. dasar Semprul!

What a lame heart I got 'ere

No comments: