Tuesday, February 08, 2005

kang Kupluk my latest ambition ...

Ga banyak yang bisa gue ceritain, selaen... dia itu salah seorang Fotografer yang gue temuin di kawinan Oom gue hari minggu lalu. Dia itu tipe gue akhir² ini. Putih rada tinggi, kurus² gitu mirip Edwina en si Anak Kampung. Dia juga rada gondrong dan setia ber-kupluk-an ...

Kemaren itu padahal udah ada 3 kesempatan buat nanya siapa nama dia, kalo perlu gue minta nomer HP dia ... tp gue kebanyakan mikir dan tentu aja gengsi ditambah salting!

MENYEBALKAN!!

Tapi gimana juga ... kalo emang gue jodoh buat ketemu dia lagi ... pasti aja ada keajaiban kan? toh hidup ini aneh, ga bisa di prediksi ...

kang Stun ... -kata Teh Anne sih dia dipanggil sama temen²nya sih ya begitu itu...- walo elu itu rada cunihin ... tp aku suka kok, walo elu itu sunda banget ngomongnya huahahaha.. tp aku tetep suka ... aku .. aku suka kang kupluk-kuu.. karena kang kupluk udah nyamperin aku kemaren.. tp aku-nya aja yang SALTING... kang kupluk... bisa ketemu lagi ga ya?

No comments: