Tuesday, February 22, 2005

*Withering to Death!*



mood :

*bersujud pada kekuasaan Tuhan YME*

Akhirnya Dir En Grey bikin lagu YANG BISA DIDENGER!!!


Walo cuma berupa sample .. but it's enough fyuuh~

Gue cuma dapet 2 sample dari Withering to Death! Album Diru yg mau keluar bentaran lagi ...

dan akhirnya ... setelah melewati masa² bikin lagu ga jelas ... dua lagu ini ... Itoshisa ha Fuhai Nitsuki + Jesus Christ R n' R bisa diterima dengan amat sangat baik oleh kuping dan juga otak gue!

Gue jauh lebih suka Itoshisa ha Fuhai Nitsuki ... tapi ada yang aneh .. kalo denger dua lagu ini, sama sekali NGGAK DIR EN GREY BANGEET!!

Terlalu popish ...

Way too popish ...

Kuping gue yang udah tua kah?

Tenggorokan Kyo yang beranjak uzur kah?

Si pemilik site-nya sih bilang ... kalo Itoshisa ha Fuhai Nitsuki balik ke jaman² GARZE (you mean GAUZE!! kaleee). pas gue denger .. apaaan! Dan mungkin yang dia maksud balik ke jaman Gauze itu adalah .. jaman lagu² Diru bisa didenger en diterima kuping umat manusia normal!!

Yah what ever lah, tapi kalo misalnya lagu² Diru di Withering to Death! se-popish ini semuanya ... I might try to have one! That's for sure!

PS : Don't ask me gue dapet dari site mana .. karena gue juga dapetnya secara random -_- dari kemaren gue dah dapet sekitar 40 donlotan kali ya huahahaha .. mana mungkin ku ingat situs apa aja yg udah gue samperin -_-

No comments: