Monday, February 21, 2005

Donlotan Day
-narik napas-

Gue baru aja donlot beberapa lagu nih ... dan inilah cinta pertama ku pada beberapa lagu, sebuah penilaian cepat karena semua lagu baru gue denger sekali doangan ...

  • Gilgamesh - Uso .. wuedaaan wuena'ee...
  • Aioria - Kousai .. yah aku tau ini lagu lama .. tp tetep wuenaaaak
  • Clavier - HAPPY*SUMMER PARADISE ... lagu aneh yg menyejukkan hati, ben rock bergitar jazz hhh~
  • Clavier - Dekoboko Machi .. another lagu aneh .. tp tetep menyenangkan
  • CHARCOAL FILTER - Asu Ha Dottida .. ga seperti lagu Charchoal laennya ... menyenangkan!
  • Dokusatsu Terrorist - Fukaku! Jugyou chuu ni bokki! .. lagu konyol yang menyenangkan
  • DOREMIdan - tsuki no namida to akura me no joujishi-jmr .. ga seperti lagu² DOREMIdan yang sebelom²nya, cool
  • ElDorado - Moment ... haaaaa lagi² lagu menyenangkan dari ElDorado .. haruskah saya ngefans setelah selama ini ga pernah memperhatikan mereka, kecuali si Yuu tentunya ahahahaah
  • Hotaru - Tsumiki ... what a sweet song -sigh- menyenangkan ya lagu ini ^_^

    Dan satu berita yg mungkin ga gitu penting bagi yg laen ... tapi.. tapi.. akhirnya gue punya lagu PeeLander Z whoaaaaaaaaaaa.........!!!!!! -jingkrak jingkrak- menyenangkaaaaan ... well they're not the next Hi-Standart off course, tp kalo dibanding sama Bbq chicken .. at least 'nyanyian' mereka masih bisa masuk ke kuping hahahaha ...

    Well .. biarkan saya mendonlot hal² laennya .. doakan semoga saya mendapatkan lagu² aneh nan unik seperti hari ini huehuehuheu ...

    HIDUP GILGAMESH!!

  • PS : Isshi di Haru Urara kok .. ganteng -pingsan karena ga percaya diriku mengatakan hal inih hiyeeeeeeeee~-

    No comments: