Friday, April 01, 2005

Les Korea-ku

Hari ini.. lagi² gue belajar bareng si Aan.. pas gue tanya tiga hari belakang ini dia ngapain aja, dia bilang.. sibuk nyebarin brosur hueheuhue...

Jadi intinya, pelajaran gue ama dia ya sama aja hehehe... aseeek! Gue demen deh kalo ada temen ginih~ Soalnya 3 hari sebelom ini gue kan emang ga masuk gara² ngurusin kampus kupret!

Ya udah lah, berhubung Bu Sari lom dateng. Yang ngajar otomatis si Bora.. dan baru kali ini gue belajar sambil ketawa² ngikik gara² si Aan, dia kerjanya ngebodor wae ahahahahaha...

Hampir ½ jam kemudian baru deh Bu Sari dateng.. diajarin lah kita berdua... hoo~ seru ^_^ ... walo ga sama ama text book, tp jatohnya gue jadi dapet lebih banyak ilmu dibanding kalo kita tetep ngacu ke text book, yang hari ini dah masuk ke buku besar alias buku kedua!

Tadi pas diitung² jumlah gue masuk itu.. belom ada 30 hari.. boro² 30 hari.. kalo ga salah tadi itu baru 10 ato 12 hari gitu lah, huahahahaha muke gile! Sementara sekarang di kelas Bu Sari kalo ngajar ya udah langsung aja pake bahasa Korea :D .. tp gue malah jadi lebih cepet belajar ^_^ .. kendala gue sekarang ya cuma karena ga ada Kamus.. jadi gue yg biasanya selalu lari ke kamus -in any kind of language- kali ini ya emang ngerasa banget terhambatnya :( .. tp gapapa lah~

Pas Bora sama Aan sholat jumat. Gue sempet diajar bentar sama Bu Sari, tp akhirnya gue disuruh bikin latihan gitu kan. Bikin kalimat ada lah 15 biji!

Baru ngerjain 5 kalimat... gue diajak ngobrol sama Bu Sari huahaha, ya sudah lah.. tamat lah riwayat si latihan tadi, yang ada gue malah ngedengerin cerita si Bu Sari huahahaha...

Semalem Piter dateng, ngasih gue 'bajakan' Michael Bubble, dan tadi pas gue cek, ternyata... itu album yg baru.. aaah makasih yaa ^_^ -peluk² Aa Piter :D-

Dia dateng dari jam 7 lewat sampe jam ½ 10 huahahaha.. ga berasa gitu sih ^_^ ... dapet lah dia cerita gue soal Hepi lah, Freako lah hihihi... seru seru ^_^.

Aah ya suw, hari ini harusnya gue ke kampus.. tp sore banget.. jadinya males :D besok pagi aja lah. Semoga besok urusan gue kelarrr semua huehehe

No comments: