Sunday, July 24, 2005

Ah.. gue ga mau nulis soal Lunatic Beat @ Bulungan!

Tapi dah gue tulis di GJ kok.. dan ga mau gue x-posted disini, karena banyak mengandung swearing dan CAPS!!! If you know what I mean!

Walo ada beberapa kejadian menghibur.. seperti pada akhirnya gue berhasil foto bareng Dimas-Alvin dengan pose normal.. huah~ kemane aje sih.. dah berbulan² kita hang out bareng, baru kemaren itu bisa foto normal!

Alvin juga kemaren sempet kuliah aja gitu jam 1.. abis itu balik lagi, dan langsung heboh pdkt sama si Rahma vokalis Chocolatino ahahaha.. ganbarooo!!!

Ah ya udahlah.. cuma gitu² doang, lebih banyak bete-nya daripada senengnya.. tp bukan karena acaranya ga asyik! Tapi karena sikon disekitar gue yg emang lagi ngebuat gue bawaannya mau meledak!!!

Terima kasih buat Bagus yg mau jadi senderan gue kemaren... asli gue dah drop banget kemaren itu.. sebenernya sama aja sih sama si Alvin, tp dia kan ada semangat gitu buat pdkt sama si Rahma ahahahha.. uupss.. eh ga boleh ditulis disini ya O_o?? alvin kan harus ja'im :p Bukan koook.. Alvin ga pdkt.. cuma mengakrabkan diri ahahah -kebayang lagi tampang Alvin yg semangat cerita ke gue ^_^, dah lama gue ga ngeliat dia begitu ^_^-

Makasih juga buat panitia yg 'akrab' ama gue hehe.. entah knp gue jadi makin sering nowel² si Tabe hahaha.. makasih banget ya Be.. oh iya, kemaren pas gue ngerusuhin anak² C'est la Vie dandan.. yg ketawa² ngedenger celaan gitu si Beto ya? Hahaha.. gue rasa tampang gue pasti aneh deh pas ngeliat dia ketawa ngedenger celaan gue... :p

Before I go.. gue lagi suka Mosaic-nya Art School ^_^, sama garden of everything-nya OST Raxephon, yg dinyanyiin Steve Conte duet sama Maaya Sakamoto! -man! Gue jadi makin suka sama Maaya Sakamoto hehe, lagunya banyak yg menyenangkan joniii!!- entah kenapa gue jadi suka lagu mellow gini hueh~

-die-chan sign in off-

No comments: