Thursday, July 14, 2005

Yooo~ waslap J-rock luvaah out there...

Hmm~ gue tadi sempet mikir² gitu lho.. dan baru sadar kalo akhir² ini gue tuh sebenernya dah ga ngikutin dunia J-rock lagi.. ahahaha, suatu kenyataan yg menyedihkan bukan ^_^.

Well fakta ini gue dapatkan setelah akhir² ini ada beberapa orang yg ng-add gue di YM dan beberapa dari mereka mengaku kalo mereka bisa duduk berjam² didepan komputer untuk browsing tentang para band kesayangan mereka...

OK to tell you the truht.. gue pun sering nongkrong didepan komputer dari jam 5 pagi sampe jam 3 sore nonstop.. sebuah kenyataan yg mengerikan? Ngalahin penjaga warnet? Ya emang iya..

Tapi kenyataannya gue itu sama sekali dah ga pernah browsing mencari² hal² tentang para j-rocker inih... paling yg gue lakuin sekarang -well selaen aktifitas rutin gue yg dah pernah gue bahas di GJ gue- palingan nyari donlotan.. dan biasanya yg paling menyita waktu itu adalah.. ceting.. yap yap... ceting! Apalagi kalo dah ceting ama si Bayu Kaniput Semprulito itu...

Seseorang yg ngebuat gue ngedonlot trailler game.. istead pv² para j-rockers.. sound crazy enough? Indeed beyb!

Lu tanya deh ke gue, siapa member gazette, pasti gue cuma akan mengeluarkan tampang dongo' -tp tentu gue masih tau siapa itu Reita laaah!- lu tanya ke gue, siapa member Ellegarden, satu ben yg gue akuin lagi gue gandrungi.. lagi² kalian akan puas ngeliat tampang dongo' gue...

Buat gue sekarang ini.. yg penting musiknya enak dan bisa didenger! Karena jujur aja ya, dari pengalaman yg dulu² .. maklum aja, gue ini kan 'tampang ganteng minded' banget.. jadi kalo ngeliat yg nyanyi GA GANTENG langsung ilfeel lah gue bhuahaha... jadi.. intinya sekarang ini, I live for the music..

Dan mungkin juga untuk buat anak² band lokal... tp itupun ga banyak kan.. paling cuma beberapa band aja yg kenal gue ^_^. Tapi yg penting dari temen² gue yg anak ben ini, gue menemukan kebahagiaan ^_^. Ya namanya juga hang out ama temen jo! Masa iya ga bahagia? Kalo ga bahagia mah ngapain hang out ya ga sih ahahaha...

Ah ya gitu lah.. jadi ternyata gue ini hanya seorang plain old person yg ga punya pengetahuan apa² akan j-rock nyahahaha... sedih juga sih ngedengernya.. tp ya tetep aja, gue rasa masa² gue untuk terjun total ke dunia jrock itu dah lewat ^_^. Sekarang saatnya untuk menikmati -halah apaan seh-

Ih ini entry garing banget!

Btw.. tinggal kurang dari 10 hari lagi nih menuju Lunatic Beat entah kaya' apa jadinya nanti si ben curut itu ya bhuahahahahahahahahahahaha.. yg kaya' gini kok mau ditonton.. untung jadwalnya pagi, jadi yg nonton dikit.. eh tp kalo yg nonton dikit.. kalo mereka salah.. bakal dikit juga dong yang tau?? Hmm~

No comments: