Sunday, July 03, 2005

Kouhai @ NewsCafe...


Ini cuma cerita pas disananya aje ye.. masih ada embel²nya sebenernya ehehehe.. buat cerita lebih lengkap klik disini ajah

  • Alhamdulillah nyampe NewsCafe Kemang dengan selamat ^_^

  • Nyampe sana, Anjriiittt!! Harus vallet?? Gila apa? Dimas minta gue untuk minta space parkir! Gue turun lah, Untung ada Sonny menejer Nadesico, dia langsung tanggep.. "Minta ID ya?" dia ngomong ke panitia yg laen.. gue iyain.. trus si panitia itu malah nyebutin kalo ID ada di panitia yg entah siapa namanya.. trus pas Sonny en Tepi -yes sodara² ada Tepi bercelana pendek disana- nyebut nama DareDarou.. somehow si panitia langsung jadi terperanjat, "Ooh DareDarou ya? Gue ambilin deh!" kata dia sambil masuk ke dalem.. lah?? Gue sendiri masih bengong dan agak panik karena harus minta space parkir kan, langsung gue todong Sonny lah. "Son.. parkir dong!" dan akhirnya kita mendapatkan parkir gratis eheh.. Dimas langsung bilang gini, "Untung ada elu! Punya banyak koneksi! Kalo nggak kita harus vallet!" huahahahaah.. anjrit gue rasa sih ya, emang satu²nya sponsor yg minta jatah parkir cuma DareDarou doang deh ahahaha.. dasar songong!!

  • pas gue nyamperin Dimas-Alvin yg masih diparkiran, barengan sama anak² Jetto yg baru keluar check sound.. dan SEMUAAAAAAANYA MANGGIL GUE NDARI AJA GITUUUH!!!!! Catet ya!! SEMUA!! termasuk BOY!!!! Boy akhirnya mengenali diriku, walo gue yakin 100% dia tetep ga tau nama gue ini siapa, kecuali seseorang yg mirip Ndari ¬_¬

  • Boy melucu.. dia pamerin kesemua orang kalo dia dapet kotak kondom durex.. dia bilang mau dipajang.. trus pas gue bareng Dimas-Alvin jalan keluar mau nyari makan, Boy manggil² kita secara ga jelas sambil tetep mamerin kotak itu.. Bhuahahahah

  • Makan dulu di warung deket situ...

  • Masuk kedalem.. belom begitu rame.

  • Aaah ketemu Dong² .. gue dijorogin sama Anka! Disuruh meluk Dong² .. eeh buset deeh!!!

  • Ya ga usah nyeritain ben²nya lah.. capek! Banyak banget jo!

  • Ada Aki! ADA TOMAAATTTTT!!!!!!! ADA TOMAT GIMBAAL!! Ada Chie juga...

  • Oh iya, Think² rambutnya kok jadi pirang gitu sih bhuahaha

  • Sementara Marwan malah diitemin rambutnya bhuahahahahaa lagi!

  • Oh iya, baru inget.. kita nyampe jam ½2.. jam 2 gue tunjukin jam tangan gue ke Dimas, "Mas, balik?" ahuahaahahah.. Dimas cuma mesam mesem!

  • Gue akhirnya dikenalin ke anak² Spica sama Nova.. dan tebak ada siapa?? Ga laen ga bukan, Alief!! gue awalnya dah ngeliat si .. er~ mang² itu kaya'nya berusaha manggil gue, tp karena gue ga ngerasa kenal.. ya gue cuekin lah eheh.. Sampe akhirnya si Nova bilang kalo itu Alief.. pas Nova bilang gitu, en gue liatin lagi si mang² itu.. Jriiittt!! Ternyata dia emang manggil² gue dari tadi bhuahahah.. maap ya Lip, asli gue ga ngenalin elu tauk!! Dikenalin deh ke istri dia yg lagi hamil ^_^

  • Sore menjelang maghrib gitu.. muncul Edwina Piercingana Didada Kirinaaaaaaa!!!!!!!!!!! huwaaaaaaaa~ mana bareng si Joseph pula ahahahaha!! Tapi Joseph kok mirip Evel sih O_o???

  • ANJRIIITTT!!! EDWIN NGEGENDONG GUE!!!! LEBIH TEPATNYA, NGANGKAT GUE!! SAMPE GUE GEMETERAN!! GOKIIL ABIS LOE WIINN!!! Pertama kalinya dalam hidup gue .. gue diangkat sama orang O_o .. sampe setinggi itu pula! Edwin itu kan tingginya 182cm!! GOKIIILLL!! sebenernya sih karena gue sebel ngeliat kupluk ijo dia, jadi gue umpetin disaku belakang gue... trus gue pikir si Edwin bakal ngambil dengan cara standart... tapi tiba² dia langsung ngerengkuh pinggang gue!! Sambil gue diangkat aja gituh!!! MUKA GILA LOE!!!!

  • Gue akhirnya dikenalin sama Andreas.. jadi beberapa waktu yg lalu si Ghur nyuruh gue buat ng-add si Andreas di FS. Ghur bilang Andreas ini jauh lebih ganteng dibanding Yohan maupun JJ ahahah.. ya gue add lah, sampe akhirnya si Ndreaz kirim msg ke gue! Bales²an bentar.. dan pada akhirnya gue menemukan fakta kalo dia itu kenal Fajar!! masih inget cerita soal Fajar?? Eheh...

    Ya itulah sebagian ceritakuh.. I do have fun ^_^, jadi ternyata gue ini jadi temen perjalanan perdana Bagus ama Dimas ya.. huahaha.. entah tumbal ato apalah gue ini ..
  • No comments: