Sunday, July 31, 2005

kadang.. suka ngiri ngeliat blog orang yg penuh sama cerita yg meaning.. ga kaya' jurnal gue yg isinya Dimas-Alvin.. hal² ga meaning.. cerita sehari².. mana sering di apdet pula... garing segaring²nya umat...

Dari dulu gue ga pernah mikir ada orang yg mau ngebaca blog gue.. makanya gimana gue ga bengong pas tau kalo Dimas sempet ngebaca entry gue yg judulnya Dimas-Alvin addict or what so ever... ato Wadi yg ternyata juga masih ngebaca blog gue -aah kangen ama Abang ganteng Wadi-, trus.. Her.. lu baca blog gue juga ya? Chie? Lu baca juga ya? Uhuhu~

Why people want to read my blog?

Kadang suka down gitu lah kalo ngebaca blog² orang yg bermutu ahahahaha... dan mikir.. kok isi blog gue ga meaning giniii ya? humm~ humm~ suka ngiri juga sama kehidupan orang laen.. I only got this dull life for god sake!

See.. such a dull life that I got.. and still I update part of my journal and blog too often!!! And sometimes.. it's LOONG!!!! gosh.. have a life sis!! -spankin' at my own dorky head-

Laper nih.. pengen ngemil apaaa gitu ya.. dan akhirnya dengan selamat kembali ke berat badan gue semula sebelom agak berhasil menyusutkan diri ahahaha.. menyedihkan.. tiap kalo stress, bawaannya mau makaaan melulu.. bener² menyedihkan...

Eh tapi sebenernya... blog yg meaning itu yg kaya' apa ya? Bhuahahahahaahahahahaha!!!

No comments: