Thursday, July 07, 2005

Penyakit gue akhir² ini


Hmm~ penyakit ini baru gue sadari akhir tahun lalu lah. Sejak banyak wanita² mengenalkan diri mereka ke gue.. eheh.. dan sejak saat itu, saat itu gue mengalami memory distortion!

Jadi.. jadi gue sering banget lupa tampang gitu! Terutama ya tampang para wanita yg telah memperkenalkan diri mereka itu lah. Ada yg bahkan dah ngenalin diri sampe 3x.. eh buset deh O_o ...

Aduuh pokoknya parah banget deh.

Inti dari entry ini, buat para wanita yg udah pernah kenalan sama gue, kalo misalnya gue nanti lupa pas kalian sapa.. aku mohon maaf! Karena somehow gue ngerasa memory otak gue ini cuma disiapkan untuk mengingat tampang² para pria ahahaha...

Btw entah knp akhir² ini makin banyak wanita² yg nge-add gue di Y!M lah, di Friendster lah.. perbandingan antara ce ama co tuh bisa dibilang 80%-20% huaah.. hai para pria, dimanakah kaliyaaan?? Ahahahahaha!

No comments: