Tuesday, July 05, 2005

Joe


Feeling gue lagi ga enak nih :(

Temen gue .. temen se-gank gue.. gank Kejora -Kelompok Jomblo Bergembira- ada yg lagi koma.

Tengku Heriansyah -kalo ga salah ya eheh- alias Joe, sekarang lagi koma.. dirawat di RSCM ... pengen nengokin, tp gue takut ga tega...

Barusan temen gue si Dewi nelpon gue, kemaren gue emang minta dikasih tau Joe dirawat diruangan mana, jam bezoek-nya juga jam berapa.. kalo misalnya besok ada yg mau nemenin gue.. ya gue bakal kesana lah... tp asli gue takut ga tega :( .. Dewi juga cerita kalo Joe masih ga sadar. Tapi napasnya Alhamdulillah masih bagus. Dan semua orang mengakui kalo fisik Joe itu emang kuat banget!

Joe aja gitu lho.. Joe itu satu²nya anggota terganteng di Kejora hehe.. Dewi sempet pengen gitu gue jadian sama dia. Gue juga suka mesra²an ga jelas ama si Joe ini.. secara bercanda tentunya.

Jadi inget pertama kali ketemu Joe.. ga berani sekalipun gue ngeliat dia.. SAAT GUE PALING SALTING SEUMUR HIDUP GUE, ADALAH SAAT PERTAMA KALI GUE KETEMU SEORANG JOE! Setengah nyawa rasanya pas gue, tau temen yang dibawa Bintang itu ganteng mampus!

Joe, please wake up! Your family needs you, we all still want you to stay around us!

Joe yg bilang ke gue, waktu gue baru putus.. dia bilang, "Berarti dia itu ga pantes buat loe!" Joe juga yang bilang, kalo anggota Kejora harus menghormati kaum wanita. Joe yg bilang, kalo dia seneng banget kalo udah gue panggil "Bang~" Padahal.. Joe itu lebih muda 4 bulan dari gue...

Joe baru aja ngerayain ultah dia yg ke 27. Besok subuhnya udah diberitakan koma...

Joe yg masih sempet ngehubungin Bawor en nanyain udah tidur ato belom -kok berasa cerita yaoi gini?- jam tiga pagi.. itu kontak terakhir dari seorang Joe ... -serasa ada kapal ilang ya?-

Intinya... ya gue pengen Joe cepet sadar...

Entah kapan gue terakhir ketemu dia sebelom ini... pas gue nraktir anak² dua tahun lalu kah?? Selama itukah??? Ato waktu bokapnya Bawor meninggal ya? Agak hilang ingatan gue...

No comments: