Thursday, July 28, 2005

Band curut -part 3 cuuy!!-

Aaaah.. setelah lama ga ngebahas ben bangsat ini.. inilah saatnya, karena pada akhirnya gue mendapatkan foto² mereka pas mereka manggung dengan cupunya bhuahahaha!!! Dah gitu pas mereka manggung. Lead gitar-nya kan ga ikutan HUAHAHAHAHAAHAHA RASAIIIIIN!!!! Emang enak!!!

Pokoknya gitu lah.. bahagia banget, karena mereka kemaren acakadut gitu maennya -hidih.. hari gini masih make bahasa 'acakadut' out of date banget sih!- CUMA!! Yang bikin gue sebel tuh ya! Mereka curang banget!!! Masa mereka maen di awal2 gitu!! Kan yang nonton jadi cuma sedikit!! Dah gitu bawain lagu yg orang ga tau pula.. apaan tuh lagu pertama, kedua, ketiga.. masa iya ada lagu judulnya kaya' gitu! Norak banget deh!!! HUUUH!!

Karena yg nonton dikit, jadi cuma dikit juga yg tau betapa curutnya ben ini! Dah gitu karena pada ga tau mereka bawain lagu apa.. ya pada ga ngarti juga kalo ada yg salah!!

Iiih apalagi vokalisnya yg make baju ijo tuuh.. HALAAAAH NGEMENG MULU LOEEEE!! BAWEL BANGET SIH DI PANGGUNG? Sok belagak jadi MC gituh?? Gue tendang tau rasa loe!! SETAN!! Mau gelut sama gue apah?? Hayuh!!!

Eniwey.. ini dia snap shot dari ben curut ini.. FYI.. denger² gosip, mereka dah dapet tawaran manggung lagi -_- .. orang yg nawarin itu nekad banget ya!

Image hosted by Photobucket.com
gitaris ama basisnya Bang!

Image hosted by Photobucket.com
Lee Yong Jae wannabe ¬_¬

Image hosted by Photobucket.com
er~ dr..drumernye.. =_=

Image hosted by Photobucket.com
NIH DIA NIH!! Manusia yg paling bermasalah!!!!!!!


Pokoknya ya, sebenernya kalo mau jujur.. semua ok2 aja.. kecuali si vokalis yg pake baju ijo itu tuh!! Dah nyanyi kagak beres, ngemeng mulu!! Terus pas Garden Plot manggung dia yg sok² kenal gitu lah!! Ih apaan sih loe!!

Gue yg kenal Dimas-Alvin aja kaya'nya biasa aja gitu lohh!!

Eh tapi .. kok basis sama si Lee Yong Jae itu somehow ngingetin gue sama si Alvin-Dimas ya? Nemu²nya orang yg mirip gitu sih? Oh iya.. gitaris yg satu lagi juga ngingetin gue sama Steven C'est La Vie.. paling parah pas si Setip manggil gue, trus dia nunjuk² antara si gitaris itu sama diri dia.. anjroott!! Mirip banget!!

Ah udahlah, abis tenaga gue cuma buat ngebahas ben ini.. apa namanya tuh? Restugo? Mau ngikutin ben Jgja itu apa ya? Di Jogja kan ada yg namanya Retsu Ibu! Dasar ga kreatip iighhh~!!!!

No comments: