Saturday, November 12, 2005

Ah yes..

The reason for my entry a sometimes ago... about me leaving for a while...

The MAIN REASON IS!!

Gue waktu itu sibuk maen game
bhuahahahahahahaahaha..

Yup yup.. sibuk maen Breath of Fire 4 heheh...

Dan alasan selanjutnya.. adalah karena gue lagi sebel sama seseorang, dan secara global gue jadi sebel sama orang laen, dan akhirnya gue jadi sebel sama semua orang HAHAHAHAAHA... Dahsyat ga sih? Sakit jiwa!

So~ secara sekejap, gue yg waktu itu lagi PMS juga, terlanda anti sosial secara merata! Dari ujung kaki sampe ujung rambut. Walo gue membuat beberapa pengecualian.

Tapi yg ada gue emang ngerasa pengen ngilang dulu dari peredaran...

Dan kali ini, gue mulai merintis lagi untuk menghilangkan anti sosial ini hehe... padahal sebenernya gue dah ga sebel lagi sama si orang yg gue sebelin -halah repotnya kalimat ini- Bahkan udah ketemu dan dah bisa ketawa² bareng seperti dulu lageeeee~, tp tetep aja masih ada beberapa sisa² keantisosialan gue huehehe...

Ah ya intinya gitulah ...

Dasar anak aneh!! -geleng²-

No comments: