Saturday, November 26, 2005

Image hosted by Photobucket.com

HAHAHAHAHAHAHA...


Lagi² prakarya aneh gue hahahaha, jujur aja.. pas Dimas ngeliat foto si [Bi] Rain ... entah knp dia jadi berhasrat buat nyamain pose-nya. Padahal biasanya dia kan selalu ngomel kalo dicengin mirip Rain WMAHAHAHAHA...

Jujur aja nih, dia sendiri lho yg pengen pose gitu, bukan gue yg nyuruh² ¬_¬ .. begitu sampe rumah, langsung deh gue kutak kutik walo hasilnya cupu begini wahahahahaha. Coba kalo si Alvin mirip siapaaa gitu.. pasti gue kutak katik juga deh pic-nya hahaha.

Yang jelas, pas Dimas ngeliat hasilnya, dia langsung ngomel², ga terima kalo dia lebih pendek dari Rain hihihi... gue bilang aja, "Mas! Rain itu tingginya 183cm!" huahahaha.. tp tetep dia ga bisa nerima gitu :D

Anyway, tadi subuh nyokap gue terjun bebas dari tangga hehehe, untung gapapa. Dibawa ke rumah sakit sih. Since she got a quite deep cut on her forehead, then blood running from her nose. Tapi balik dari RS dah ketawa², walo dapet 4 jaitan.. haduh mum! Bikin panik aja.. abis tadi darah ngucur dimana² gitu sih -_- .. semoga kedepannya ga ada apa² deh heu~

No comments: