Tuesday, November 15, 2005

Tiga Very Gondrong Story!


Ceting gembira Dekave BiNus.


.:Berharap seorang Aki ngebaca entry gue yg ini:.

Semalem.. setelah entah berapa lama gue ga join confrence sama temen² dkv BiNus tercintakuh... akhirnya terkumpul juga disatu konprens ajaib ciptaan Abang Gendut Wadi ahahaha...

Awalnya Cuma ada Wadi, gue sama seseorang yg dikenalin Wadi as.. MasTo alias Thomas hahaha... dia ngakunya bernama Thomas Rio -duh.. si Tomat banget ga sih nama dia hahaha- en after beberapa saat cetingan ga mutu diantara kita bertiga si Masto dc gitu huahahaha... padahal Wadi lagi heboh²nya menceritakan sejarah kenapa gue bisa terdampar di lembah kekelaman dkv Binus hiahaha...

Abis itu, Wadi bikin konprens baru, tapi kali ini akhirnya Wadi ngajak Abun -waves to Abun-, plus si Owo. Dan yg paling kocak ya tentu aja pas si Masto bingung sejadi²nya kenapa gue ini kok bisa kenal sama Abun, Aki, bahkan Inte, Kendi, Renpil.. dia sampe bilang ke Wadi, "Mosok kenal segini banyak?" HUAHAHAHAHAHAHAHA... bener², seumur² gue ceting gembira ama anak² dkv, baru kali ini gue ngerasa 'flattered' hiahahaha. Terakhir ada ceweq yg namanya Lala, wah kalo Lala mah gue ga kenal dah huehehehe.

Dan satu hal yg udah lamaaaaa ga gue lakuin, harus gue lakuin lagi semalem.. which is.. menjawab pertanyaan..

thomas_van_halen (11/14/2005 11:43:48 PM) : u anak dkv jg euy?
lemonade_blue (11/15/2005 12:09:05 AM) : die chan anak binus jg kah?

Huahaha.. capek deh~ .. Ki ngiri ga loe? Ahahaha


'Tong sampah'

Gue jadi mikir... apa orang curhat mencurhat itu ada musimnya ya? Ahahaha..

Bukan apa². Tp jujur deh, kalo kurang lebih sebulan-dua bulan lalu gue sempet ada pemikiran.. kok akhir² ini dah ga ada yg pernah curhat ke gue lagi ya?

Padahal dulu kaya'nya gue agak bangga sama list orang² yg curhat ke gue, dan betapa gue bisa ngerusak hari mereka kalo aja gue iseng ngebocorin segala curhatan mereka itu ahahaha -langsung digantung rame² bareng kolor yg ga pernah dicuci seminggu-

Tapi sepertinya musim curhat sudah kembali, dan popularitas gue sebagai si tong sampah tempat curhatan sepertinya akan pulih -ini apa sih? Entah knp gue kok ngerasa kaya' saingan sama Mak Erot-

Dan satu hal yg baru gue sadar, udah dua hari terakhir ini gue dicurhatin sama dua orang, dan dua²nya gue saranin, "Go out and play!! Find new friend, don't stuck with oldies" -ini apa sih sebenernya yg dimaksud ya?-

Tapi sejujurnya, gue baru sadar.. it's easy to talk... karena sesungguhnya, gue juga butuh TEMEN BARU!!! Well bukan temen baru secara harafiah juga sih, mengingat tiap ke event pasti ada aja orang yg gue baru kenal -_- ...

Tapi lebih ke.. hang out sama orang² yg ga ada hubungan sama dunia yg lagi ngerubungin gue sekarang ini. Ganti suasana, jadi gue ga terlalu berdedikasi sama orang² yg mungkin sebenernya ga ada *sigh* .. perhaps I'm just having such a delusional now...


Temen...

seseorang : u ndiri..u ada yg ngerasa soulamte friend gitu ga seh die?
die-chan: hmm~
die-chan: kalo yg soulmate sih mungkin ada
die-chan: tp ga to die for...
die-chan: ngerti kan?
die-chan: jadi cuma ngerasa, oh dia nasibnya sama kaya' gue
die-chan: gue jauh lebih care ke temen2 yg rate-nya special ke gue
die-chan: taulah.. strata pertemenan gue emang rada aneh huahahah


die-chan: jadi gue maunya, sahabat gue tuh bener2 yg bisa empati disaat gue seneng maupun susah
die-chan: dan gue pun harus seperti itu
die-chan: dan itu harus terjadi setiap saat.. dan sampe saat ini gue belom bisa kaya' gitu
die-chan: jadi mungkin lebih ke pemikiran.. gue yg belom bisa jadi sahabat seseorang ^_^


Ini terjadi disebuah percetingan...

It's true... gue sampe saat ini ga pernah ngerasa punya sahabat. Strata temen gue tuh mungkin kaya' gini...

01. Temen Special
02. Temen soul mate
03. Temen deket
04. ~ : temen² laennya...

Setelah gue pikir dalem², emang belom ada orang yg bisa memenuhi syarat buat gue untuk dijadiin seorang sahabat...

Walo gue tau, ada yg jelas² bilang ke gue kalo dia dah nganggep gue jadi sahabat gue, dan gue yg sampe terbengong² pas tau itu hahaha.. tapi gue hargai itu banget kok.

Gue juga pernah ditanya sama satu orang, "Jadi kalo menurut loe, gue ini apa?" dan setelah mikir sesaat, gue cuma bisa bilang, "Lu temen deket gue di ceting"

Halah~ ada pula temen model gitu ya?

Tapi ya itu kenyataannya sih... I'll do anything I can from head to toe for my special friend. Mereka ini adalah orang² yg punya efek besar buat kehidupan gue, punya kekuatan untuk ngasih semangat hidup gue, dan yg pasti mereka ini baik BANGET ke gue. So far.. ada 4 orang yg menempati posisi MAHA temen ini! Hahahaha...

Untuk saat ini ada satu orang yg nganggep gue sebagai temen soul mate-nya, dan gue juga sayang ke dia. Walo belom bisa disejajarkan sama special friend... tapi toh gue suka banget sama perhatian yg dia tunjukin ke gue sebagai apresiasi dia yg menghormati gue sebagai soul mate-nya hahaha.. oh, emang ada sih orang² yg pernah beranggepan mereka 'soul mate'an juga ama gue.. tp buanyak banget yg ga worthed gitu hahaha, cuma satu dua aja yg emang berhak nempatin posisi temen soul mate ini...

Temen deket.. aah~ capek saking banyaknya bhuahahahaha.. ga bisa gue rinci ada berapa temen deket yg gue punya ^_^

Temen² laennya.. lah ini lagi.. ga usah dibahas lah bhuahahaha...

Jadi intinya, gue amat sangat berterima kasih buat temen² gue. Jujur gue ga tau kalian itu nganggep gue sebagai apa.. itu hak kalian. Makasih banget juga yg bahkan bisa nganggep gue sebagai sahabat kalian -joget koplo.. kok bisa ya? Hahaha-

Entah apa sebenernya yg udah gue lakuin ke kalian.. tapi kalo emang ada yg menyinggung, mohon dimaafkan ^_^ .. akupun hanya seorang biasa.

|die-chan yg tengah kelaperan|

No comments: