Monday, November 14, 2005

Audisi VisGoth nite...

Step pertama adalah.. gue jadi alarm yg harus bangunin Alvin + Ovan -_- ...

Step kedua.. ternyata kondisi gue masih jeblok.. hadooooh gimana inih? Untung tenggorokan dah ga sakit, tp badan gue lemes, rada panas dingin, bahkan sedikit gemeteran.

Step ketiga, Aah~ Budi akanlah tetap menjadi seorang Budi hehehe.. bilang ke semua orang kita bakal jalan jam 11, tp toh ternyata jam 12 juga baru berangkat hahahaha...

Nyampe sana ya Tuhan.. ini yg paling nyebelin sebenernya hahaha...

Bayangin aja, baruuuuu aja gue turun mobil en mau masuk ke teras studio, langsung disambut sama Vyo -bagus ga pake tarian penyambut kedatangan ala Irian segala- pake pertanyaan, "BU DIE BENERAN MAU KAWIN??"

At that moment I JUST STARTED TO GLARE TO AMI YG LAGI JOGET KOPLO MENANDAKAN KALO ITU BUKAN SALAH DIA!!!

MUKE GILE LU SEMUAAAAAAAAA!!! sakit jiwa!!

Mau marah ke Ami, tp gimana juga gue kan ga bisa marah sama cowoq ganteng huahahaha. Lagian waktu itu gue juga sebenernya dah klarifikasi ke Ami sih.

Terlepas dari gosip menggelikan itu -people, started to find somebody else to be your gossip source instead of me please!- akhirnya kita audisi.. holoooh BUDEEEEEEEEEEEEEE!!!! -scream from the top of my lung!- mau marah, tp kalo inget gue seharian disupirin sama dia.. jadi harus meredam emosi -_- ...

Kelar audisi, ada beberapa hal yg buat gue cukup aneh hehe...

Something like... kok Angga Raison ternyata masih inget gue ya O_o, maksud gue waktu itu gue cuma ketemu dia sekali di PasPut -saat dia nuduh gue ini anak Garden Plot bhuahahaha- Sama Yuyu.. juga baru ketemu sekali di La Piazza, tp kok udah akrab gitu ya? Ohohoho.. Sama Bayu Amakusa yg sepertinya lebih milih si Rudy buat jadi drummer Amakusa Lady...

Bener² aneh. Maksud gue, ya ga nyangka aja, ternyata kemaren banyak juga orang yg bisa gue sapa. Abjad pun ber-Minal Aidin ke gue O_o ... hahahaha, bukan apa², gue cuma ngira kalo dia itu lupa aja ke gue :D abis gue kan juarang banget ketemu si Abjad, yg terakhir ketemu dia pun.. dia emang beneran lupa sama gue kan huahahaha...

Anyway... walo badan rontok, dan makin rontok gara² kelakuan si Angga gila yg bikin gue makin ketawa² bombay... ya gue tetep amaze sama betapa banyaknya orang yg bisa gue sapa kemaren itu hahaha...

Oh satu hal lagi, dimana ada kejadian gue dirubung sama Soki + Adiit Kitanai ngomongin soal satu manusia yg menyebalkan dan super ga penting -_- ...

Kelar audisi, acara selanjutnya.. ke mol bareng Budi plus bapak CNI -halah serasa dia pendiri CNI gitu sih hahaha-

Yup, Myo-chan kemaren ultah, trus harusnya semua anak² Rsg diundang buat makan². Tapi ternyata yg bisa cuma gue sama Budi doang. Plus Patria lah tentu hahahaha...

Nyampe di Popeye's ternyata dah ada segerombolan manusia. Ada si Rizky Onizuka -soalnya kalo gue tulis Acong, pasti banyak orang ga tau hahaha-, Marwan, Anka si Bule Kaitou, drummer kaitou si Andi, sama Kamiyo ya? Kalo ga salah.. ya si Amanda lah hahaha.

Well once again happy B'day buat neng Myo .. semua bisa melewati masalah yg ada ya...

No comments: