Sunday, November 13, 2005

To many Lies beneath!!

Ah~ hari ini ya.. hari ini bener² deh. so many lies around me!! Bahkan gue pun harus berbohong!! *sigh* ...

To many people made lies, and I also made some lies.. the world sound so fake.. the worst of it, lot's of friendship SOUND FAKE TO ME!!

Walo gue yakin kebohongan² yg terjadi hari ini oleh banyak orang dilakukan untuk kebaikan, atau mungkin untuk 'menyelamatkan diri' tapi tetep aja.. gue sendiri sampe ngerasa muak sama semua kebohongan² kecil yg terjadi disekitar gue, maupun dikala gue harus turut terlibat didalamnya...

Why people have to lie?

Karena kadang, kenyataan itu menyakitkan.. dan kita harus memperhalus dalam menyampaikan kenyataan itu dalam kebohongan.

Ada pula dengan alasan, demi pertemanan.. padahal dibelakang.. dan ini sering terjadi bahkan gue pun sering begini... kita akan menertawakan orang itu. Tapi didepan orang itu, kita akan bersikap lain!!

OMG.. I'm fed up!! Perhaps I'm fed up to my self!!

Tapi mungkin ga sih? MUNGKINKAH?? Kita dengan gagah berani bilang ke orang yg kita anggap mengganggu, dan langsung bilang ke mereka.. "You're just so annoying!!"

Mungkin bisa, untuk orang yg baru saling mengenal dan masih belom terdapat toleransi diantara mereka. TAPI.. untuk orang yg udah kenal lama... DO YOU HAVE A GUTS??

Kadang gue ngerasa pathetic sama orang² kaya' gini, tapi toh.. let's face it!! I'M ALSO THAT KIND OF PERSON WHO LIKE TO LAUGH AT SOMEONE BACK!!

Do you dare to admit it??

I DARE..

Tapi dengan konsekuensi, tentu ga mungkin gue sebutin siapa aja yg udah gue ketawain dan gue hina dina dibelakang mereka... karena motto gue.. selama mereka masih bersikap baik didepan gue, gue pun akan bersikap baik ke mereka -pengecualian dilakukan hanya terhadap seorang HAPPY HAHAHAHA.. gue ga sungkan² untuk mengatakan.. I EVEN DARE TO LAUGH IN FRONT OF HER ¬_¬-

So gue minta maaf buat orang² yg udah gue ledek² dibelakang gue, walo gue yakin, bahwa gue ga mungkin tiba² stop talking about them behind their back! But at least I feel sorry, karena kejadian hari ini bener² bikin gue mual, menemukan orang² hipokrit -ow yes, termasuk gue dijajaran ini tentunya- yg jelas² didepan mata gue sendiri berubah sikap, laugh at their back.. but then act like there's nothing wrong with them. Spread some lies, just to save their back!

Arrghh~ to many hipocrites!!

Only GoD knows how hard for me to be an honest person.. to be honest with my own feeling, to be straight with the way I feel about someone.. but.. sometimes it's just so hard to do that!!

Ada faktor² yg emang ngebuat kita ga bisa berkata jujur.. kalo kata kerennya mah.. POLITIK!!

Kebayang ga sih? Kalo semua orang di dunia jujur akan perasaan mereka? Dan semua vokal dalam menyampaikannya?

Gosh~ sekarang aja udah gerah saking banyaknya perseteruan. Ga kebayang juga kalo semua orang bisa jujur sama perasaannya.. berapa banyak perang yg harus dilewati? Ga kebayang ya? Kalo ga ada orang yg harus 'menjilat' harus berbohong demi kebaikan what so ever...

So~ Did lies GOOD??

I still can't decide really...

Cuma satu yg emang pengen gue sampaikan di entry kali ini..

There's.. so many lies today! And I just can't stand it! My head just been buzzing around... there's just so many.. TOO MANY lies for me today~ to many hipocrite -including myself thank you..- for me to consume in a day .. I just don't feel well..

Anyway.. I have a feeling, that I'm gonna update my blogger as often more than I want it to. since I CAN'T UPDATE MY JOURNAL MWAAAAAAAAAAAAAA~

Worm sialaaan!!! Kenapa account gue suspend, gue jadi ga bisa apdet jurnal gue MONYOOONG!!!



-THE END-

No comments: