Friday, November 05, 2004

Duuhh...

Iya maap... ngeluh dan ngeluh trus... isi postingan pun makin ga penting... bukan apa2.. walo dah bisa online dirumah.. tp kalo boleh minjem istilah si Widy kemaren... Sechin udah jadi sampah huhuhu~

Makin lama makin kronis aja ini komputer.. tp tetep.. selama gue masih bisa online, gue bergeming lah sama kondisi si Sechin...

So?? Ga ada yang baru dari dunia J-rock versi Die-chan... well kecuali satu, ga baru juga sih... tp baru kali ini aja gue mau ngakuin on public dan juga kepada diriku.. bahwa saya ini suka.. Go!Go!7188 huahahahaha... bener2 kacaw...

Abis seumur2 gue kan ga pernah suka sama ceweq2 gitu. Apalagi suka sama artis2 ceweq -well Basia ama Ella Fitgerald ga usah diitung ya :p- tp kali ini, gue emang sepertinya harus angkat jempol sama band satu ini ^_^.

Mereka cuma bertiga, dengan jenis musik yang ga bisa gue sebutkan.. mungkin rada2 punk juga ya. Ceweqnya dua biji, plus satu drummer cowoq. Aaah~ I hate to admit kalo lagu mereka emang keren huehueheu... Jadi... carilah Go!Go!7188 diluar sana teman2ku... ga jamin kalian bakal suka sih :p, tp lumayan lah buat nambah2 lagu hueheuheu... klip mereka juga lumayan ancur kok -ooh harus ngompres mata gara2 ngeliat pantat2 para pesumo itu berkeliaran depan kamera T_T-

Duuh gue bener2 lagi ga mood online gini sih... Sechiiiiiinnn~ kembalilah kepada kuu!!! Ihik ihik... kenapa kamu harus sekarat seperti ini sih?? Mwaaaaaa... gue ga bisa ceting niiih!!! Artinya ntar malem gue ga bisa ceting ama si Kaniput dooong -padahal dah seminggu lebih ga ceting malem2 bareng si Kaniput huahahahaha-

No comments: