Wednesday, November 17, 2004

my own short reviews for some songs and clips

Songs :
  • gue lagi suka banget sama Cobalt Blue-nya The Backhorn .. bisa2 gue jadi ngefans deh sama The Backhorn ahahaha

  • Lagunya Psycho le Cemu yang Neo menyenangkan yaaa ^_^)v

  • Ayabie juga menyenangkan lagu2nya

  • Lagu2 solo-nya Hakuei ... er~ ga penting kalo gue bilang mwahahahaha... abis gimana juga.. Hakuei gitu lhooo...

  • Guejuga sepertinya akan nge-fans sama Bean Bag hahaha, gapapa lah sekali2 nge-fans sama ceweq :p

  • Bis juga keren.. walo cuma punya satu lagu .. vokalis Bis itu vokalisnya apa.. ex-Hiskarea ya ato Mar'derayla??

  • Beat Crusader/Captain Hedgehog yang Hit America juga menyenangkan ^_^)v


    Clips :
  • Wueek.. menyesal gue ngeliat clip Eien space cowboy-nya Daigo Stardust.. jijik!! Ok lah Daigo like the cutest guy for now.. tp not when he moves like that hiiy... malesh!!

  • Bazra emang bener2 menyenangkan!! Clip-nya yang Wiper tolol gitu ahahahah, disundul2 sama kambing sampe jatoh glundungan wuahahaha... yups.. me like Bazra

  • Kagrra yang Omou.. aaah Izumiiiiii.. kaw itu si cantik yang cowoq bangeet.. hihihi iya ga salah.. abis dia keliatan seperti si feminim yang macho huahahaha... and over all gue suka ngeliat model rambut mereka yang pada berubah... Ooh iya.. Isshi pun terlihat menyenangkan.. bayangin.. Isshi gitu lhoooooow~

  • Galaxy-nya Rip Slyme yang gue donlot secara ga sengaja ... juga clip yang menyenangkan hahaha.. tp kalo ga salah clip2 Rip Slyme itu kan emang selalu menyenangkan untuk dilihat hahahaha... ada satu gitu yang mirip Shingo ya :p yang suaranya paling nge-bass heheh...


  • Ooh terus satu lagi nih ... gue jadi penasaran sama yang namanya Devil Christ 13 ... kalo ada yang punya mp3-nya bilang ke gue doong ^_^ mau banget deh guweeeee... kapan2 gue pasang deh pic mereka disini hueheheh

    No comments: