Monday, November 29, 2004

Fuwah... lagi online di warned deket kampus... haaa senangnya karena tadi pas ngeliat absen gue ternyata disitu ditulis gue ga ada absennya HOREEE... gue sama si Kika cengar cengir bahagia deh ahahaha... abis harusnya kan gue dah absen 3x tuh bwahahaha... waktu ngisi absen kemaren itu... gue ngisinya padahal tepat didepan dosen gue :p ... bener2 yang harusnya gue absen.. ya gue tandatanganin ajah... ibuuu dikaw baik sekaleeee nyahahahaha...

Duuh isi apa lagi ya? Oh iya, tinggal menunggu penampakan Jen dan... oleh2nya nyehehhee... saya penasaraaaan.. akan dioleh2in apaaan yaaa... trus trus.. lalu...lalu.. tgl 7 si Mazz Bay kan mudik juga tuuh... aaaaah aku mau GuyBrush Treepwood!!! Mau mau mauuu... Mazz Mbay.. datanglah padakuuu...

Apalagi ya? nothing special deh kaya'nya... kecuali akhir2 ini sepertinya ceting Cerkot udah kurang diminati lagi huehuehueu... terbukti kemaren yang ceting dari membernya cuma si Djaw doang... makanya Mas Hadi... mau maenin orang ya boleh2 aja... tp liat2 doong, kalo dah ketawan gitu permaenan lu kan basi banget ... emang enak... nyahahahaha

No comments: