Sunday, November 14, 2004

Hari Lebaran-kuh

Maap lagi2 x-posted nih...

yg ngirim ucapan by sms:

Edy Martha
kang Didiet
Mila
Chie
Immi
Archie
Mi-chan (adedhotz_chan)
Agus (temen Chika)
Totok
085675...
Ira TD
Aki
Eka
Trisna
Mas Hadi
Elly DareDarou
Iin+Adi
Ina (ade'nya Iin)
Myo-chan...

Sisanya ada yg lewat Y!M, tlepon, maupun ketemu langsung heuheu...

Ga bisa tidurrrrr... soalnya semalem tiap jam ada aja yang ngirim sms heuheuehuehu... mana ada yang nelpon jam 2 malem pulak.. coba ya, behave dikit hehehe ^_^

Iya, walo ga banyak yang ngirim sms ke gue ... tp gue rasa Lebaran ini adalah lebaran yang paling berkesan deh ^_^. Karenaaaa... :

  • Semalem gue nelpon si Archie lagi setelah beberapa minggu ga nelpon2 dia lagi.. hehehe.. lagi ada masalah nih ceritanya ^_^ ... tp kenapa cerita ke guenya setengah2 gitu sih huehueheu...

  • Lalu.. yang paling menyenangkan tentu saja karena diriku menemani seseorang melewatkan malem takbiran hueheuheu... aaaah~ kesampean juga cita2 gue yang satu ini ^_^)v. Walo ga lama, tp ya seneng juga ^_^ ... abis belom pernah menghabiskan waktu bermalem takbiran bersama seseorang.. walo cuma ceting2an doang huahahaha...

  • Trus pagi ini, pulang dari sholat Ied... sebelom pergi nyekar ke kakek gue. Gue online.. dan tiba2 si Kepiting itu online huehehehe.. dia ternyata juga baru pulang sholat Ied ck ck ck... ceting2 bentar... dan akhirnya gue cabut.

  • Dirumah nenek gue yang bikin gue terkesan adalah dua kata ini, "Semoga cepet dapet jodoh!" sama "Kok sekarang putih sih?" hihihi... jadi tadi pas sungkeman sama keluarga besar bokap di rumah nenek gue. Bukannya maaf2an pas gue sungkem.. malah pada ngedoain gue supaya dapet jodoh.. jadi terharu.. ihik. Trus somehow pada baru menyadari kalo gue ini putihan... some juga sadar kalo gue lost some weight :p.

  • Dan tentu aja ga ada yang paling mengesankan dibanding pembagian angpao huehehehehe...

  • Tapi ada satu surprise hari ini.. temen SMA gue yang ada di Manado si Sofie alias Pie nelpon gue.. waaa.. kangeeeeen ^_^ *peluk2 telpon.. lho??*

  • Dan ketika diriku pulang kerumah disore hari.. ngecek kompie yang sengaja gue tinggal menyala karena ngedonlot file yang segambreng2 bites-nya .. ternyata si Kepiting satu itu masih online.. wahahahaha... bukan maeeeen~ .. yah semoga cepet kelar deh tugasnya.. dan semoga besok ga ada masalah sama si partner India gilanya itu ahahaha.

    Duuh gue ngantuk banget, semalem gue ga bisa tidur pules iigh~ gue baru bisa bener2 tidur aja jam 1-stg2 malem.. dan itupun kudu dibangunin jam 2 malem karena ada yang tumben2an tilpun! Terima kasih atas telpon-nya ya wortel.. tp laen kali kalo nelpon tuh ya siang gitu lhooo...

    Ngomongin telpon dari si wortel satu itu.. bener2 crazy face deh.. itu udah jam 2 malem.. tp suara dia masih ceria layaknya anak TK yang sedang bercengkrama dengan ayunan. Mana kecepatan meluncurkan kata2 dia itu entah berapa kbps hhh~ .. kasihanilah otak gue yang baru bangun dan kurang istirahat iniih!!

    Dan anehnya jam 3 ada sms.. jam 4 ada sms.. huaaah~ gimana mau tidur pules kalo tiap jam, tidur gue selalu kebangun gara2 bunyi hp .. begonya gue juga sih ya yang ga men-silent-kan hp gue itu -_-

    Pengen tidur nih... tp masa maghrib2 gue tidur hehehe...
  • No comments: