Monday, November 15, 2004

Hadiah Lebaran dari saya ...

mood:

Hehehe.. look at these crappy caps. Kira2 kenal ga kalian sama salah satu gambar ini ya?



Bisa ketebak ga ya kira2 ini siapa? Hahahaha... kalo ada yang bisa nebak hebad deh ^_^)b .. yes ladies and gentelman, I present you Serina.

Ahahaha.. ga usah terheran2 gitu dan bertanya.. who the hell is Serina dan kenapa kita kudu kenal sama Serina ini.. apakah dia stuntman dalam cerita Petualangan Sherina??.. hahahaha.. ya jelas ga mungkin!

Bagi pecinta Malice Mizer... kenalilah dia.. itu adalah Mana sebelum bermetamorfosis jadi Mana yang sekarang huehueheuheu. Yes, ini adalah Mana di band dia sebelom Malize Mizer... Girl'e ya kalo ga salah namanya ^_^)b

Sementara si manusia berambut hebad ini adalah sang pokalis. Yang entah kenapa, walo penampilannya kaya' gitu tp warna suara dia kok kaya' vokalis2 non visual yang ngebawain lagu2 alternatif huahahahaha... walo jujur sebenernya lagu yang gue dengerin ini over all, somehow ngingetin gue ama The Cure :p

Over all performance dari Girl'e adalah.. basi hihihihi, abis gue ga tau berapa lagu yang mereka bawain, and all sounds the same to me nyahahaha... tapi kalo ga salah sih 3 lagu xp

Mana eh maap Serina ternyata dari dulu emang udah masang tampang mournfull, ga perduli dandanan apapun yang dia pake. Maksud gue dandanan dia di Girl'e maupun di MM ya tetep aja ga pernah senyum en -kalo emak gue bilang- n'japrut hihihihihi.

Yah at least dari clip sepanjang 21 menit ini, gue jadi bisa tau lah, kalo Mana eh Serina ternyata.. emang bisa maen gitar ahuahahahaha.. abis di Girl'e gitarisnya cuma satu. Dan ga sekalipun Mana lepas dari gitarnya hihihihi...

Tapi ngeliat Mana di Girl'e jadi ngingetin gue sama Toshiya di band dia sebelom Diru.. eh apa itu ya namanya, gue lupa :p. Gondrong lurus gitu modelnya. Di Girl'e selaen Serina.. basisnya juga sama tuh model rambutnya. Walo tetep aja biar suasana di Girl'e ga garing, si pokalisnya bikin rambut ala x-japan gitu :p. Well at least kita jadi tau lah, dari mana si Mana mendapatkan ide hairdo dia di Moi Dix Mois .. ya ga? Ahuahahahaha.. cela terooosssss......!!

No comments: