Tuesday, November 23, 2004

Hue... muncul lagi, dan kali ini tanpa topik ahahaha...

Kemaren dah masuk kuliah lagi.. aah untung dosennya baik hati, cuma ngebagiin hasil ujian, ngebahas2 dikit.. dan pulang.. dan yang lebih menggembirakan lagi.. karena kartu ujian gue yang ketuker pun tetep dinilai sama dosen.. horeee.. dan prediksi gue emang bener.. gue dapet nilai menyenangkan hehehe..ga kebayang kalo nilai itu ga masuk itungan ihik...

Berita soal si kepiting abu2 itu pun cukup membuat saya patah hati part kedua -tendang2 si semprul tea- tp berhubung ini patah hati yang kedua kali.. jadi dah kebal meeeen!! Ga ngaruh wueek ahahahaha

si Archie juga katanya abis kecopetan O_o .. kasian, hilanglah benda paling berharga dalam hidup dia.. henpong... hihihihi, masih bisa idup ya Chie tanpa henpon lu itu hahahaha.. ya sudah yang tabah aja ya nak ^_^.

Ooh iya si Yaya dan geng ya~ nya mengirimkan kartu lebaran kemaren hueheuheu.. ga disangka.. tulisan lu keren pisan nyahahahaha...

Laper euy -_- padahal masih jam setengah 12 ... masih ada 6 jam to go ihiks... lagian gue sekarang juga gendut lagi.. makanan dirumah sialan!! Huuuh!!
Ooh iya.. r3, makasih yak testinya hueheuhe.. entah kapan saya bisa membalas.. tp tunggu saja * ;) ...tring*

No comments: