Wednesday, April 27, 2005

DD LOGO??



Hmm~ kemaren gue ke Mtv, trus kan dikenalin gitu ama temennya si Dennis, sapa ya namanya? Ulay ama Kiki if I'm not wrong. Mereka mau ngadain acara di Avenue bulan Mei ini. Dan abis ngomong² gitu, mereka mau kalo DD jadi sponsor gitu lah. Dan si Ulay bilang kegue kalo DD perlu logo, biar bisa dipasang di flyers.

Waah... iya juga sih, kemaren dia rada ngedesek gue supaya ngebikin logo untuk DD hahaha... oh well, jawaban gue, "Gue hubungin dulu ya tim kreatif gue" Bhuahahaha...

Sampe rumah, gue jadi mikir... gue temen anak design segambreng gitu kan. Tapi siapa yg qualified buat ngebikin logo DD? I mean, kalo ngeliat pengalaman gue yg dulu... agak capek aja gue tiap minta tolong seseorang buat ngebikin logo, trus dia pasti nanya.. DD itu gimana? Mau nuansa apa, ya pokoknya yg begitu² lah...

So.. gue butuh orang yg emang udah terlibat di DD jadi emang udah dapet soul-nya DD -halah, sok keren banget sih bahasanya- tapi juga harus yg super kreatif, dan yg lebih penting.. gue gampang kontaknya...

Setelah dipikir², yg kepikiran.. Alvin ahahahaha.. so gue minta dia buat ngebantuin gue, well entah kapan hasilnya bakal jadi, tp gue yakin lah ama dia. Alvin gitu loohhh! ahahahaha...

Naah~ dah gitu, tadi pagi gue iseng ... pengen ngeluarin ide gue sendiri untuk ngebikin logo DD. Dan setelah berhasil ngutak ngutik Photoshop... jadilah ini..

Image hosted by Photobucket.com


Lumayan lah, menurut gue sih ahahaha... tp emang ga ada seninya sama sekali -_- ... that's why I think I need karya si Alvin. Gue butuh yang ada sense of art-nya gitu lah... yg ini terlalu .. apa ya? ah entah lah...

Wadee.. sebagai salah satu praktisi design, apa pendapatmu? Ahahaha.. jangan cuma numpang ngeliat aja ngapah?? Hihihihi... selamat bekerja Abang Ganteng Wadi ^_^)b

No comments: