Friday, April 15, 2005

Once more.. Napalm Death yeah yeah!!

Hmm~ finally finished with my reading.. Da Vinci Code ... buku yg gue baca secara kreditan huehehehehe... sial juga butuh waktu selama ini hanya untuk menyelesaikan buku segitu. Btw kemaren gue sempet ngeliat versi inggrisnya tuh di toko buku Sogo.. harganya ga beda jauh sama versi Indo, cuma 85 rebu... Dan yg paling bikin seneng karena ternyata Bang Pelu, salah satu dosen gue... juga ngebaca Da Vinci Code huahahaha.. karena ini buku gue gembol kemana² kalo lagi melanglang di kampus!

Anyway, lupakan Da Vinci Code.. sore ini...!! DJ Ditta aka mah luvly cousin ngajakin gue buat dateng ke Mtv Sky, buat menghadiri wawancara Napalm Death yeah yeah!! -nari pat pat secara brutal!-

Berita ini dah gue dapet dari hari Selasa lalu, Ditta bilang kalo dia sama Sammy yg bakal jadwal siaran.. entah siapa, hanya untuk ngewawancara ND. Tapi besoknya Ditta sms gue, dia bilang kalo ada berita buruk... Ditta en Sammy ga jadi ngewawancara ND -FYI : D bilang ga ada yg mau wawancara ND karena pada takut, bwahahahaha- tp Karina gitu d kalo ga salah.

Dan gue dengan agak bete mikir, ga jadi deh acara gue ke Mtv Sky hari ini, tp D langsung menolak dengan tegas dan bilang! "Jadi doong!!" Huehehehe... Aaah semoga aja hari ini juga bisa sekalian ketemu sama si Abang ganteng Wadi yg sekarang ada di bagian Promosi huehehehe... ga sabar pengen menjawil² samchan dia yg terkenal itu :p

Pas gue cerita ke Heru... dia langsung ngiri :p he said that I'm such a lucky girl hahahaha... Walo dia sama si Bayu Kaniput Semprulito sama² bilang kalo gue akan mengganggu keindahan foto ND, kalo emang gue jadi foto bareng mereka hiahahaha.. dasar kampling!

Btw Ditta kemaren bilang ke gue, kalo tiket ND dijadiin kado buat gue huahahha.. lumayaan ^_^ .. she's a darling or what ^_^.. hell I'm a lucky girl indeed :p

Btw, Tomat Gimbal juga bakal nonton lho ^_^. Dua hari lalu gue sibuk jadi perantara penjualan tiket antara Heru sama Tomat huehehehe.. Jadi ceritanya temen gue si Q-roeth ga jadi nonton karena ternyata dia kerja, tp dia dah mesen tiket gitu. Naah Heru mau ga mau ya harus nyari siapa yg mau ngebeli tiket si Q-roeth lah, soalnya Q-roeth mesennya ke Heru, en emang belom dibayar :p

Kebetulan si Tomat pas online, dia nanya gue nonton ND juga ga? En langsung gue bilang, "Lu mau? Temen gue ada tuh satu tiket. Tapi emang cuma satu Tom!" Waaah~ si Tomat dah kaya' orang histeris gitu.. langsung paniki.. dia langsung bingung, kapan mau balik ke Jakarta -Tomat kan mang di STT Telkom Bandung- kapan dia mau ngambil tiket di gue.. bla bla bla... pokoknya paniki abis! Dia bahkan pengen ngambil tiket itu secepetnya hihihi.. padahal tiketnya sendiri kan baru bisa diambil hari ini di Aquarius hahahaha.. aaah Tomaat Tomaat! lucu banget deh luh!

Oh well, sekarang gue harus ngecek links yg dikasih Heru, supaya gue at least bisa ngenalin tampang² member ND. Gimana ya tampang Barney sekarang? Shane? Mitch? Hmm~ penasaran sama Shane Emburry, dulu aja dia dah kaya' gentong gitu kan.. apa lagi sekarang? Tapi kemaren pas gue ga sengaja liat poster konser ND, gue liat ada yg Mohawk wtf.. dia siapa ya O_o, jangan bilang kalo dia itu Mark 'Barney' Greenway yg dulu terkenal ama rambut gondrong wortelnya huehehehe...

No comments: