Wednesday, April 06, 2005

Image hosted by Photobucket.com



Heuheuehue.. liat gambar diatas ini ^_^ .. hasil karya gue, keren banget ya warna birunya ^_^...

Modelnya tentu aja Dimas Kireta. Sayang gue cuma punya dikit foto² dia. Dan yg ini salah satu foto dia yg berhasil hehehehe. Well, gambar diatas harusnya wallpaper sih. Masih ada 2 wallpaper laennya, tp cupu gitu lah. Ini yg paling menyenangkan buat gue ^_^. Semuanya dah gue kirim ke Dimas. Salah satu wallpaper yg dah gue kirim duluan, malah dah dipasang di FS dia, dijadiin icon pula buat ym! hahaha.. kasian banget sih lu Mas ^_^ ... satu gambar untuk banyak kegiatan :p -apaan seeh-

Niwey, kemaren gue ngerjain Alvin, sampe dia paniki gitu huahahaha... lucunya ^_^ ... maafkanlah diriku ini ya Vin :D ...

Kidun -sepupunya Alvin- bilang kalo GP bakal featuring di BiNus... hoo ^_^, pas gue confirm ke Dimas, dia bilang.."Katanya sih gitu!" Laah~ kok katanya sih hahahaha. Gue juga di kasih bocoran dikit soal GP di... well, tunggu aja hahaha.. yg jelas keinginan gue buat ngeliat Dimas nyanyi mungkin bakal terpenuhi ^_^)v

No comments: