Saturday, April 02, 2005

OMG...

Here's a story! Kamis lalu Piter ke rumah gue. Terus sempet ngebahas soal DareDarou my beloved Mailing List...

Dengan PD-nya dia nanya...

Piter: "Ada berapa sih anggota DD?"
Piter: "Lima puluhan?"

Dan gue nyengir lebar sambil agak meremehkan dia huehehe...

Die-chan :"Enem ratus lima puluh bang!!"

Jawab gue sambil cengar cengir!! Dan Piter nganggep gue bercanda...

Piter : "Yang serius loe!"

"Itu serius kali!!!" Jawab gue sambil rada bete karena ga dipercaya


Dan hari ini... giliran gue yang nganggep Yahoo bercanda sama gue! Bukan apa² pas gue lagi iseng² pengen ngecek jumlah anggota DD di lay out baru Yahoo groups yg ada... ternyata...

-ngucek² mata!- "Haaaah... 740???"


Ada 740 email dan ID aja gituh yang terdaftar di DD O_o ... duluuuu banget, gue paling sering ngiri sama JPBB karena anggotanya sampe 800an... tp sekarang.. hmm~

Wahahahahaha... padahal isi mailing list gue itu kan pada nyampah semua huahahah.. bahkan sampe ada yang nanya ke gue... anggota Inti DD itu siapa aja sih?

Weset!!! Anggota inti ya gue doang kali, karena gue yang ngurusin segala rupa urusan DD, ga ada perwakilan sama sekali!

Niwey~ barusan gue baca postingan dari so called panitia Japan Fair 2005 di DP kemaren -no name needed here!- ya jujur aja, gue kurang suka cara dia nyampein 'opini' dia ke dua band yang manggung maupun yg ga jadi manggun kemaren!

Dia juga yang waktu itu bilang kalo garden Plot di cut!!! Aaah muke gile luh!!! Gue dateng pagi² hanya untuk melihat permainan dahsyat Alvin, munyung!!!! Dipikir keren apa ya dia jadi panitia! Dasar kampling!

No comments: