Saturday, April 09, 2005

Hari ini gue suntuk banget.. mungkin karena gue kemaren seharian nongkrong di Marinda tanpa ngapa²in.. stuck bareng Bora en Aan, tanpa ngerjain pekerjaan berarti.. muke gile!! Gue bener² ngerasa capek dan bosen, walo secara teori gue itu kemaren ga ngapa²in kecuali ngebantuin mereka berdua bikin amplop...

Bayangin aja, doing nothing kecuali bikin amplop kecil² buat open house hari ini, dan ditambah bengong.. dari jam 10 sampe jam 5 sore!! Kambing gunung!!! Untung aja gue ngebawa Agatha Christie gue, jadi gue ga gitu mateng disana! Dah gitu Bora juga kebetulan bawa tape.. jadi gue bisa dengerin 99,9FM yg dengan rada susah payah dan banyak keberuntungan bisa gue temuin. Tapi dengan dodolnya malah di'hilang'kan sama si Aan. Jadi terpaksalah gue menghabiskan waktu ngedengerin kaset Sheila On 7 yg diputer berpuluh² kali aaarrrghhh!! Fwraacckk!!!!!!

Gue bener² ga mau kemana² deh hari ini -_- ... mana dah 2 minggu terakhir ini gue selalu keluar rumah.. aarrghh!!!! Gue gini lho! Sang pecinta rumah!!

Aww~ ya sudah lah...


Renville Aquinaldy

Image hosted by Photobucket.com Masih ada yg inget sama abang ganteng yg satu ini ^_^ .. seinget gue, dia ultah lho kemaren.. tanggal 8 April... eh ato 10 April ya O_o hahahaha.. gue lupa :p

Well Happy Birthday buat Ren² lah.. walo gue dah ga pernah kontak lagi sama dia, tp gimana juga gue pernah berhasrat bikin FC Renville :p alias Renville Fans Club hihihi...

Lagian kalo ga salah, Ren² sekarang juga udah lumayan sukses ya jadi model ^_^, kalo yg gue liat dari foto² dia seeh... -siyul²- btw gue juga jadi tau kalo tinggi dia itu sebenernya 175cm.. berarti se E-chan dong ya... tp gue masih inget kalo waktu itu dia bilang tinggi dia 165... eh.. pokoknya dia ngaku kalo dia ga tinggi.. dia juga ngomong gitu dengan nada sedih -entah gimana caranya ngebaca sebuah nada sedih di sebuah chattingan- huehuehueheu...

Aaaah.. Ren² kangen juga ya ^_^

No comments: