Monday, April 11, 2005

Wohooo Napalm Death wohoo!!!



Hoee... sepertinya gue bakal jadi deh nonton NAPALM DEATH, walo kemaren udah ada segudang alasan why I don't really excited to watch it...

1st. Takut rusuh
2nd. Takut yg nonton Abang² gonoh!
3rd. Dah ga ada Mick Harris lagi :( -my biggest dissapointment
4th. Ga tau kesana naek apa. kalo ada pun kudu konvoi naek motor O_o
5th. Ga ada temen, kalopun ada temen... semuanya cowoq, kecuali si Rince kali yee...

Tapi tadi.. pas gue lagi dirumah nenek gue, en semua pada ngumpul, kebetulan ada Ditta en Aviss -if you guys have heard Mtv Sky 100,4FM, dialah sang DJ Ditta...*promosi.com*- Dan ternyata Ditta bakal nonton Napalm Death ama Aviss juga.. mwaaaaaa.. mauuuuuuuuuu!!!!!!!! Ga ragu² lagi lah kalo ada Ditta-Aviss. Dia juga belom beli tiketnya kok hehehe.. jadi gue nitip deh ke dia ^_^.. lom bayar pulak ahaha... gapapalaah anggep aja kado ultah -NGAREEEPP!!-

Anyway Sabtu kemaren si Heru dateng ke rumah bareng Decky! Itu gara² waktu itu gue ngerusuhin Heru, gue bilang ke dia, supaya nanyain ke Decky ato Q-roeth siapa yg mau nemenin gue naek teksi.. soalnya kalo gue kudu naek motor.. wew... terakhir gue naek so called motor.. suara gue ngilang 1,5 minggu.. dan sampe hari ini pun belom pulih banget hiks...

Heru kemaren juga ngebawain bulletin² underground terbitan taun 90an akhir gitu lah.. dia mang dah beberapa waktu lalu nyaranin gue supaya ngebikin bulletin kaya' gitu.. tentu aja buat komunitas J-rock.. Heru emang ngedukung banget komunitas J-rock.. open minded laah, walo dia anak Metal underground what so ever itu... dia ngedukung, soalnya dia bilang kalo perjuangan anak underground itu dulunya ya kaya' anak j-rock sekarang ini... walo tentunya dengan culture yg beda lah.

Kemaren gue banyak banget dapet masukan dari Heru.. abis gimana lagi, cuma dia satu²nya temen gue yg masih setia ngikutin perkembangan para musisi grindcore dkk. Gue dikasih tau beberapa band yg udah ganti aliran... Decide yg makin kesini makin melempem musiknya -udah pada sepuh meen~-, Atrocity yg menurut Decky kalo gue dengerin bakal bikin gue nangis.. soalnya lagunya dah kaya' Rammsrtein.. dance² techno what so ever gitu, Paradise Lost yg katanya jadi kaya' Brit -mwaaaaa.. yg ini sih gue nangis beneran- ya pokoknya gitu lah! Gue juga baru tau kalo exodus, Testament masih exist... Chuck Billy malah katanya suaranya jadi makin sangar.. haaa~ Chucky yg dulu suaranya super cempreng itu? Morbid Angel pun masih ada.. aah~ aaah~ aaaaaaah~ ...

Yah pokoknya gitu lah.. gue lagi nunggu dapet lungsuran MP3 lagi dari si Heru nih ^_^ ... dia pengen ngasih gue, entah apaan aja... pokoknya... MP3 bhuhuhu~ Heru itu baik ya ^_^ ... padahal gue ga pernah ngasih apa² lho ke dia... Dia dulu pernah beberapa kali ngasih komik gratisan ke gue -maklum dia kerja di M&C yg dapet jatah komik gratis tiap bulan- dah pernah ngasih gue MP3 juga... aah~ Heruu Heru.. ga salah deh kalo dia termasuk jajaran temen baik gue ^_^

Btw.. sekilas info aja, Heru itu temen SMP gue. Dia yg ngebikin gue jadi ngedengerin dan memiliki kaset² cadas model Suffocation bahkan Napalm Death yg Scum improttt dari Malaysia aja getooh bhuhuhu~ -ooh hartaku yg berharga ^_^-, sementara Decky ini temen SD gue, yg sebenernya ga segitu akrab sih waktu SD, tp jadi kenal lagi ya gara² si Decky ini tetangganya Heru :p. Dan gue inget banget tuh, dulu gue pernah di pinjemin kasetnya Decky Mucky Pup yg Boys in the man worlds yg menurut gue adalah kaset terbaik sepanjang masa! Satu²nya kaset yg abis gue balikin ke yg punya.. dan langsung gue beli untuk diri gue sendiri!!

Dan Decky ini, kemaren pas gue liat² .. kok mirip si Ronal dari Extravaganza ya hueheheheh.. aaah~ satu lagi temen gue yg mirip penghuni Extravaganza.. coba ada gitu ya yg mirip Tora :p

Ayo kita tonton NAPALM DEATH

No comments: