Tuesday, June 07, 2005

Band CURUT!!!

Mau tau sebuah cerita yg bisa bikin banyak band ngerasa muak, ngiri, menghujat dan segala macem lah. Mungkin jauh lebih dihina dibanding Jrocks ahahahaha... -maap kalo ada yg tersinggung-

Ada satu band baru nih... bener² baru... latian aja baru 3-4 kali... tp ini dia cerita selengkapnya.

Band bangsat ini, dulu sempet terlantar gitulah. Ga ada drummer katanya... tapi kalo mau tau yg sebenernya... anggotanya sendiri hampir semuanya member cabutan! Dari band ini lah, itu lah, ex-band anulah, anak punk-lah dibawa masuk ke band ini.

Dengan seenaknya band ini punya gitaris yg udah 'jadi'. Band dia dulunya emang terkenal karena skill para pemaennya. Enak banget sih? Sementara salah satu vokalisnya -ada dua ato tiga vokalis disini-, malah ga punya pengalaman manggung sama sekali.. muke gile! Mau jadi apa ini ben sebenernya?

Mau tau apa yg lebih gila lagi?

Sebelom band ini punya drummer, mereka udah dapet tawaran debut! Muke gile, waras ga sih?? Belom ada drummer ituh!!! Mikir dooong!!

Bahkan sebelom latian, dan para membernya saling ketemuan en kenal satu sama laen.. tawaran manggung berikutnya udah dateng... Maunya apa sih?? Latian juga belom gitu looooohhhhhh!!!!! Ga tau diri banget!

Waktu si vokalis ngedaftarin buat audisi sebuah acara, tiba² ada anak Zeal yg nawarin diri jadi crew, sebelomnya ada anak Garden Plot juga yang ngajuin diri jadi crew. Ini sebenernya ben apaan sih?? Minta ditabog banget ga? Orang sih susah payah nyari kru.. tapi yang ini malah pada menawarkan diri!

Dan waktu lagi ngedaftarin ben ini, panitia dibuat terbengong² karena mengetahui fakta, kalo band curut ini baru latian dua kali aja! Iyalah, mereka tuh latian cuma dua minggu sekali!! Gila ato ga waras?? Beeerkali² panitia menyarankan si vokalis supaya ben-nya banyak latihan. Si vokalis cuma bisa nyengir kuda doang!

Tapi ini nih yang paling parah!

Si vokalis, yg kebetulan ada beberapa relasi, one day diwawancara sama The Daily Jakarta Shimbun untuk suatu hal yang sama sekali ga ada hubungannya sama ben menyebalkan ini. Tapi pada akhirnya, si reporter senior yg asli orang Jepang nanya ke si vokalis, "Kamu punya band?", si vokalis ngejelasin kalo dia baru punya band, tp belom pernah manggung.

Mau tau apa yang paling nyebelin?? Si reporter senior itu bilang gini, "Kalo kamu manggung, bilang² ke saya ya!"

Ya TUHAAAAAAAANNNNNNN!!!!!!!!!
Dapet tawaran debut sebelom punya drummer aja udah aneh!
Dapet kesempatan buat maen setelah itu, sebelom para membernya saling kenal.. itu juga aneh!

Tapi!!

Mau diliput sama The Daily Jakarta Shimbun untuk penampilan debut... apa ga keterlaluan namanya???

Hate this band lah! Band ini kalo Dimas bilang.. namanya Budi and Mary

Ahahahahaha... tapi tentu aja bukan itu nama aslinya!

Hate this band! Dan tunggu debut mereka tanggal 23 July!

Vokalisnya tuh asli norak banget! Yang satu sih masih mending lah... soalnya vokalis yg satu lagi ini, udah punya banyak pengalaman manggung. Tapi yang satunya lagi itu lhooo!!! Ampuuun!!! Udah ga pernah manggung, pengalaman ngeband jaman SMA doang.. hidiiiiih!!! Sama sekali ga keren tauk! Belagu banget ini band!

So people.. look and loathe this band yg sebenernya bernama RetsuGo ... tunggu aja tanggal 23 nanti,and judge for your self. Apa pantes ben ini dapet hoki segitu banyak, yang kaya'nya jarang banget bisa didapet sama band² manapun didunia ini ¬_¬

Oh iya fyi... vokalisnya 2 ceweq.. yg satu lagi cowoq.. tp dia lebih tepat dibilang posisi nyampah.. satu²nya posisi yang ga dimiliki oleh band manapun didunia ini. Dua ceweq ini juga udah lama kok berkecimpung di dunia perjepangan. Mungkin kalian agak familiar sama dua vokalis ini.

Aku tak bisa berkata apa² lagi deh.. ahuahahahahahahaa hhh~ bener² band yang aneh!

No comments: