Thursday, June 16, 2005

Horeee. banyak foto :D


Foto² di Bunkasai.. feat. ME!! NYahahahaahaha..

Image hosted by Photobucket.com
#1 w/ Marwan (Banzai)

Image hosted by Photobucket.com
#2 w/ Anka (Kaitou)

Image hosted by Photobucket.com
#3 w/ Chiko (Chik 'en Katsu/C'est la vie)

Image hosted by Photobucket.com
#4 my FAVE!!

Image hosted by Photobucket.com
#5 w/ Ami lagi

Image hosted by Photobucket.com
#6 w/ lagi² Ami... ahahahha


[Keterangan] :

#1
Aah lihat.. aku berfoto bersama Singa Paddle Pop huahahaha, Eh dia artis lho.. yg maen di Madagascar Bhuahahahaah

#2
Ini dia foto ama BuGil bhuahahaha, yup yup Bule Gila yg kalo dipencet dada kiri belah atas bakal buka baju, bhuahahaha.. servis khusus buat gue hiahahaahahah.

#3
Gue baru tau kalo orang yg gue temuin 2 tahun lalu, sempet ngobrol bareng, bahkan dia sempet panik nyari2 kertas supaya dia bisa ngasih email ke gue.. adalah manusia satu ini, bhuahahaha.. dah gitu begonya.. gue sama dia waktu nyeritain soal 'pertemuan pertama' kita.. sama² ga ngeh kalo orang yg gue ceritain itu adalah dia.. dia juga ga sadar, orang yg dia ceritain itu adalah gue.. halah!!!

#4
Ami disini ganteng banget ya ^_^.. sayang gue lagi ga fokus.. siapa sih sebenernya yang ngambil foto ini ya? Hmm~

#5
Kalo tadi gue yg ga fokus.. sekarang giliran Ami yg ga fokus.. ga kompak gini sih? Tapi dia dah mau ngerangkul gue nyahahahaaha.. Amiii.. gue nahan mimisan tauk bhuahahaahaha. Tapi.. tangan lu.. tangan dia yg kepanjangan, ato badan gue yg kekecilan ya? Ihiks... huahahaha, abis aneh gitu posisi tangan dia..

#6
No comment ama pose yg ini huahahaha.. tp satu hal deh.. tangan Ami panjang bener seeeeeh hihihih.. masa ngerangkul gue aja sikutnya kemana² bhuahahahaaha...

No comments: