Tuesday, June 14, 2005

The Daniel Brothers?? Ahahahahaaha



Image hosted by Photobucket.com
#1


Image hosted by Photobucket.com
#2


Image hosted by Photobucket.com
#3



Ahahaha.. ada apakah dengan tiga foto diatas??

Harusnya sih ga ada hubungannya, kecuali tiga orang yg berbeda ini foto bareng gue ahahaahaha... so~ kalo mau tau dimana 'benang merah'nya.. mari kita bahas :p

#1 : Itu udah pasti foto gue bareng si Pije Daniel. Bulan Agustus 2004. Dimana gue lagi menjadi babi²nya dalam hidupku ehehehe.. mm~ foto ini diambil di studio mtv.

#2 : Kalo yang ini foto gue sama Luis 'Duracell' huehehehe, yg suka diaku jadi ade'nya pije Daniel, walo kebenarannya masih diragukan, soalnya Luis itu selalu protes kalo dibilang ade'nya pije Daniel ahahahaaha... foto ini diambil didepan Avenue - Sari Pan Pacific, sebelom acara Sound of Japan dimulai..

#3 : Naah kalo yang ini.. ini foto gue bareng Ami ^_^ .. cintaku negeriku huahaha, yg katanya merupakan cosplayer-nya Pije Daniel sejati.. ahahahahaah. Walo sebenernya ga ada miripnya, tp emang somehow Ami ngingetin sama si Daniel.. aneh banget ya ahahahaah... foto ini diambil 2 hari sebelom Sound of Japan di acara Festifal Aussie-Japan LIA pengadegan.. detik² terakhir sebelom gue balik ^_^

Itulah fotoku bersama tiga orang yg saling berhubungan tanpa jelas hubungan apa ahahahaha

No comments: