Monday, June 27, 2005

Garden Plot Akustikan @ IroIro


Ehehe... hari ini AKHIRNYA Garden Plot akustikan juga.. setelah beberapa hari terakhir ini gue dibuat pusing akan ketidak jelasan jadi nggaknya GPMJ [Garden Plot Minus Joni] akustikan hari ini.

Gue kesono bareng Rossy.. ahahaha, demi lu nih Mas-Vin!! Gue naek bus!! Coba bayangin ituh!! Kurang sayang apa gue sama kalian berdua, bela²in naek bus demi nemenin kalian ahuahaha...

Tapi gapapa juga sih.. toh akhirnya untuk pertama kalinya gue nyobain naek Busway.. walo cuma ngelewatin satu halte aja gitu ahuahahaha...

Nyampe sono.. ohoh ahoh.. belom ada siapa² aja getooooh!!!

Dan akhirnya muncul deh rombongan reog.. ada Taya, Icill, Mayo sama si Camui alias Wahyu.. halah.. rame aje.

Ga lama si Alvin, Setz ama.. err~ Edwin aja gituuh.. menongolkan diri :p... trus baru deh si Dimas sama Adi hahaha.. asli rame banget! Oh iya, si Ghur juga nongol tuh!

Ya gitulah... gue sendiri karena udah pusing sama banyaknya manusia.. akhirnya melarikan diri ke pelukan Abang Ganteng Wadi ahuhuhuhu~ hai Baang -towel towel-

Ya udah.. lupakan dulu gimana siaran si Taya-Icill ato gimana Garden Plot... mari kita bicarakan obrolan antara saya dan Abang Ganteng Wadi ^_^...

Wadiiiiii.. elu kok makin ganteng ya ahahaha, perut lu juga rada kempes sekitar 0,05cm :p ... ya gitu deh, tadi kita ngobrolin anak² DKV Binus.. aaah kangennya diriku pada mereka semua ^_^. Mulai dari Inte, Aki, Kendi sampe Ren² ahahaaha.. gue jadi baru tau kalo Ken ternyata kost dirumah Wadi aja gitu O_o ... Ren² malah kerja bareng Ken.. dan ngekost deket rumah Wadi.. aaa~ Wadiii aku mau kerumah muuuwww ahahah...

Dah gitu yg kocak, pas gue lagi ngobrolin si Inte.. laaah.. Inte pas nelpon ke hp Wadi.. kebetulan yg aneh. Gue sempet ngobrol bentar sama Inte.. aaaa~ Inte bentar lagi mau jadi babe ^_^.. GA PANTES TAUUK ahuahahahaaha.. Selamet ya Tee ^_^ .. aku tidak bisa memanggil dia Mama Inte lagi deh huks...

Terus ya gitu deh.. jadi ngerumpi² sama Wadi ahahahaha... seruuuw.

Oh iya, kadang gue juga ngecek anak² GP yg kali ini muncul tanpa Shandy dan tentunya tanpa si Joni lah! Dan pas giliran Dimas nyanyi.. jujur deh, entah kenapa gue ga tega ngeliat dia nyanyi ahahaha.. gue cuma ngeliat bentar dari luar, abis itu gue kabuuuurrr ke tempat Wadi lagi hahahaha...

Apalagi pas yg Midnight Blue.. gue sampe bilang, "Aduuuh.. gue ga mau liaaat ga mau liaat!!" Si Edwin sampe ketawa² gitu ngeliat gue melarikan diri ketempatnya Wadi hehehe...

Tadi gue sempet juga nongkrong didalem ruang siar pas lagi pada di wawancarain. Tepatnya abis Dimas selesai bawain lagu pertama. Awalnya cuma mau ngasih tauin kalo gitarnya ga kedengeran...

Yang jelas gue emang jadi mondar mandir kaya' setrikaan gitu deh disana ahahaha.. over pd banget deh -_- serasa itu radio gue sendiri huah~ mulai dari yg nyapa² si Stela, trus ngebantuin si Adi buat kenalan sama Rebecca yg produser acara sore... sampe ya itu tadi, bolak balik ke tempat si Wadi... ngerumpi², terus seenak jidat keluar masuk ruang siar bhuahahaha.. PARAAH!!

Dah gitu kelar GP akustikan.. gue juga masih mondar mandir antara anak² sama Wadi.. sampe akhirnya.. ehehehe.. gue jadi ngerumpi gitu deh sama Alvin.. trus gantian sama Dimas.. dan bener aja, apa yg gue perkirakan tadi pagi.. kejadian huahaahah... -if you read my journal, my entry this mornin' might explain a bit.-

Ya gitulah, satu hal yg agak bodoh hari ini.. gue kan ceritanya puasa nih.. kalo tadi si Dimas ga bilang udah Maghrib.. gue bakal lupa buka puasa hiahahaaha, kasus! gue sampe minta minum dari botol si Wadi.. yg kemudia dengan sukses gue ketahui selalu di er~ kalo gue bilang mah di kokop sama dia bhuahahaahaha.. EMANG GUE PIKIRIN!!

Ya udahlah.. hari ini aku puas ngobrol sama Wadi ^_^, makasih Wadi telah membolehkan diriku mengganggu dirimu, makasih juga udah ngasih info teman² kita.. makasih juga atas opininya ^_^ makasih juga udah ngasih casing cd .. makasih makasih makasiiih ^_^ -towel towel-

Buat Dimas, makasih udah ngasih sample lagu loe.. maap lagi² gue lupa bawa SpongeBob hiks.. gue juga tadi lupa say Happy early B'day buat Adi en Alvin yg bakal ultah besok ama tgl 29 nanti!! Tunggu kado dari gue ya Pin huehehe.. Dimas kan dah dapet tuh.. kumpulan foto si anu itu lah hiahahaha.

No comments: