Wednesday, June 08, 2005

Scissor - Rule


Eh ada yang udah pernah denger lagu ini? Kaget banget gue pas denger intro lagu ini... kok.. Jrocks banget siiiiiih???

Gue ga tau judul lagu Jrocks yang mana, tp mirip banget aja gituuu -siyul²- ketukan drum didepannya itu lohhh~.

Sebenernya ada satu lagu juga tuh yang gue bilang ngikutin Jrocks abis.. apa tuh ya judulnya.. ada cafe²nya gitu deh kalo ga salah..kaya' nama jalan ga jelas gitu. Entah ben mana yang bawain... pasti band murahan yang bisanya cuma ngikutin doang.. masa bikin intro aja harus ngikutin Jrocks sih? -siyul² lagi-

Harusnya Jrocks nuntut Scissor -berhubung gue kan ceritanya ga tau siapa yang bawain lagu avenue cafe itu ehehe-. Asli mirip banget! Bego banget sih orang Jepang! Bikin intro aja harus ngikutin lagu 'ciptaan' orang laen.

Bhuahahaha... udah ah, cukup bercandanya. Tapi gue ga bercanda lho pas denger lagu Scissor yg rules ini, intronya ya emang 4th Avenue Cafe banget. Hihihihi, kebayang ga sih band sesangar Scissor tiba² berpenampilan ala Stay Away... hueh~. Lagu rules ini juga mellow gitu -note: mellow buat kuping gue :p-, gimana pendapat anda Mbak Dark :p

Btw.. karena sudah kembali ke dunia cyber, kembali ke kegiatan donlot mendonlot. Belom nemu lagu yang super handal.. kecuali My favourite song-nya Ellegarden ahahahaa... Me love Ellegarden!

gue juga nemu lagu enak dari Hizaki sama Acid. En satu band yg namanya baru gue denger.. KuRt... gue ada beberapa lagunya gitu deh, walo gue sama sekali ga inget gue ngedonlot lagu ini dari mana ahuahahaah

Oh iyaaa gue dapet segambreng lagunya Garlic Boys OMG OMG OMG!! Sayang perkiraan gue tentang ben ini adalah ben melodic.. sama sekali meleset. Sama sekali ga ada punk²-nya tp lagu²nya aneh gitu deh huahaha.. seru seru!! Hidup Garlic Boys! -nangis bahagia-

Dan sekarang gue lagi pengen banget nyari mp3-nya Sergio Mendez yg Magalenha... ada yang punya?? Gue lupa kalo lagu ini penting banget buat gue selaen lagu²nya George Duke sama Children-nya Robert Miles en played alive-nya Safri Duo huehehehe... mau MAGALENHA -tp anehnya gue dapet liriknya aja gitu!-

Vem Magalenha rojão, traz a lenha pro fogão, vem fazer armação.
Hoje é um dia de sol, alegria de coió, é curtir o verão.

Believe it or not gue bisa banget nyanyiin lirik awal Magalenha ini ahahaha!!!

No comments: