Friday, June 24, 2005

Dimas - Alvin Addict...


Gue rasa ini penyakit baru gue deh ahahahaha... aah dasar munyung!!

Iya nih, mmm~ gue tuh kaya'nya sejak Mei lalu, hampir tiap minggu selalu ketemu mereka berdua deh. At least kalo ga ketemu mereka berdua, ya ketemu salah satu dari mereka.. muke gile banget ga sih?? Bingung deh gue beneran...

Dan karena udah hampir dua bulan aja kita begonoh.. eeh buset deh, seminggu kagak ketemuan, guenya yg langsung gatel² .. jrit, kok gue jadi kaya' orang pacaran gini sih ¬_¬ ...

Ya pokoknya gitu lah. Dari dulu emang temen² gue bisa dibilang 80% cowoq... jaman gue SMA pun gue juga deket sama Eka + Abang kan... walo sekarang si Eka di Kalimantan.. sementara si Abang Marvey sendiri entah dimana hehehe...

Tapi kali ini beda banget. Ga bisa disamain antara temenan gue ama Eka-Marvey en Dimas-Alvin, entah knp gue tuh bawaannya tenang, nyaman, damai banget kalo deket mereka -eh walo gue ga tau ya, apa mereka itu deket sama gue hanya demi mendapatkan nasi tambahan dari sisaan makan gue ahahahahaa gelo!!-

Jadi ceritanya tuh, dulu gue emang udah deket sama si Dimas. Suka sms-an.. beranteman lewat sms, lewat ceting .. ya gitu lah.. beranteman aja gituh ahahaha.. heran!! Jadi kerjaan gue ama Dimas itu, kalo ketemu langsung ga ada masalah.. tp kalo dah ngadepin seorang Dimas berupa tulisan tuh.. pasti aja gue sering ribut sama si curut satu ini!

Akhirnya sampe suatu saat kita berdua ya ribut yg pualing parah deh... dan akhirnya gue melibatkan si Alvin ehehehe... dan ternyata ya emang kuncinya di Alvin! Karena Alvin yg tau Dimas jauh lebih lama dari gue, Alvin juga jauh lebih sabar -ato lemotkah?? Bhuahaha- jadi akhirnya dengan adanya Alvin... gue sama Dimas jadi rada bisa anteng :p

Seru ya ^_^... gue tuh paling seneng kalo jalan sama mereka berdua tuh bukan apa². Saat² paling seneng itu kalo kita udah sholat jama'ah bareng.. aaah Ya Tuhaaan nikmaaat banget ^_^...

Dan sejak acara di Dharma Persada Februari kemaren.. gue emang udah ngerasa nyaman kan ada ditengah² keluarga Garden Plot minus Joni ini.. gue juga bisa ngerasa tenang kalo ada di samping si Bagus yg kakaknya Dimas.. gue juga bisa ngerasa tenang kalo ada disebelah si Ricky.. sepupunya si Alvin.. aneh ya... entah knp bisa kaya' gini.

Waktu hari Sabtu lalu, pas Dimas-Bagus ngejemput gue dirumah.. sepanjang jalan pun gue berisik gitu deh ahahahha.. bukan apa², si Bagus itu bawa mubilnya santaaaaaaiii pisan.. haduuuh aku gateeeeel :p. gue yg dah terbiasa jalan ama emak gue yg bermental supir bus malem Medan-Surabaya.. mana kena dikasih supir yg jalan di tol cuma 60 kmph ahahahahahah...

Tapi ya gitu deh, intinya emang kalo udah ketemu Dimas-Alvin.. pasti mereka berdua tuh bawel banget!! Emak² yg lagi ngotot nawar harga juga kalah kali bawelnya .. apalagi kalo mereka tuh dah ada maunya.. ampuuuun!!

Ya itulah ceritaku tentang dua orang yg lagi deket banget sama gue ^_^. Oh iya, hari ini gue pertama kali ngeliat si Alvin make celana pendek.. uuu~ lucunya ^_^.. abis bosen juga gitu ngeliat dia make celana panjang mulu :p ... Dimas sendiri tadi sempet nge***** gitu deh.. untuk pertama kalinya.. sampe diledekin sama Alvin.. soalnya dia bilang, pernah si Dimas nyoba² tp yg ada batuk² gitu ahahaha.. aneh banget ngeliat gaya si Dimas...

Hari ini juga udah anak itu kelakuannya ampun²an deeeeh... mereka tuh tadi ngakak gluntungan eh.. glundungan aja gitu di rumah gue... bener² glundungan... posisinya tuh ya.. mulai dari yg duduk tegak... sampe akhirnya kelempar kebelakang.. ngakak abis²an, trus abis dari situ.. duh dah ga tau lagi deh posisi model apa yg mereka pake lagi huahahahaha... harusnya direkam kekamera kali ya...

Itu kita glundungan kaya' gitu ada kali sekitar 30 menit hahaha -oh yes, tentu gue pun ikut glundungan lah-, dah gitu pas dah nyampe di teras rumah -kita ketawa glundungan gitu di lt 2- Keliatan deh.. muka si Alvin stress, ga bernyawa, demek... gara² hal yg bikin dia ketawa berarakan kaya' tadi. Dimas sendiri sibuk ngurut² dada karena capek ketawa.. pas masih di atas pun dia sempet yg mijet² muka eh rahang dia gitu deh.. mukanya jadi menyeng² ga karuan.. ampuuuunnn...

Maaf ya buat kalian berdua ^_^ sungguh mampus aku tidak tau kalo apa yg gue tunjukin ke kalian itu sampe fatal adanya.. ahahahaha...

So.. masih ada yg mau nanya siapakah body guard kesayangan gue? ^_^ .. ya tentu aja Dimas-Alvin lah orangnya...

Dua orang yg selalu bikin gue pusing tiap jalan bareng.. karena harus mikir.. duh makan dimana ya? Porsinya harus nampol dengan harga murah.. tp gue juga suka. Dan dua orang yg selalu mendapatkan jatah sisaan gue karena entah knp kebiasaan baru gue tuh ya... kalo lagi makan sama mereka.. en ngeliat piring salah satu dari mereka dah kosong.. gue otomatis langsung ngerasa kenyang.. aneh bin ajaib deh. Dah gitu ya udah.. sisaan gue itu pasti gue hibahkan ke salah satu dari mereka yg mengaku amat sangat lapar.. ato ya dibagi dua ^_^...

Seru banget ya.. ^_^) terima kasih buat kalian berdua yg mau menemani diriku.. walopun gue tau lah, salah satu motivasi kalian itu ya emang biar bisa dapet jatah makananan tambahan ahahahahaahaha... :p

No comments: