Wednesday, September 29, 2004



Anti-Kranke :
Uhuhuhu~ entah kenapa pas ngeliat foto si Uema ini gue jadi inget si Dark huehehehe... Hey siapa tau lho ini bisa buat jadi cosplay-an terbaru DarkClamp ahahaha...

Uema ini bassist-nya Anti-Kranke. Huhuhu~ gue baru2 ini aja sih ngedengerin Anti-Kranke. Tapi waktu itu gue dengerinnya cuma setengah kuping... walo gue tau ini band yah lumayan lah ^_^. Tapi kemaren abis ngedengerin lagu2 yang baru aja gue d/l .. deeeeng~ keren2 gitu ternyata huhuhuhu~

So I present you Uema... the bassist of Anti-Kranke. Si Kranke--nya sendiri (itu nama vokalisnya yang er~ somehow mengingatkan sama Marylin Manson) terlihat cukup keren, mirip2 sama vokalis Posionous Doll huehehehe... yah gantengan sih vokalis Poisonous Doll itu siy ... tp gue nemu satu pic si Kranke yang ga banget :( oh well... knp jadi babling soal Anti-Kranke gini yak huehehehe...

DKV BiNus fellah:

Semalem gue heboh berdua si Oen. Soal si vokalis yang satu itu hihihi, eh sebenernya yang pecicilan sih cuma si Oen, gue cuma jadi tim hore hore aja ahahahaha... Eh tp gue kok ga nemu forum yang Oen bilang ya? Padahal gue kan pengen ngeliat 'jejak' yang ditinggalkan si Oen huhuhuhu~

Sementara gue kalo ngecek account gue di FS, selalu menemukan bablingan mama Inte yang menjawab bentuk2 penderitaan baru anak2 DKV BiNus huahahahaha... aduuh bapak AsDos, ga usah segitu sewotnya lah ^_^. Kalo si Inte dah keluar bokap2nya gitu males juga ngebacanya ahahahahaha... abis tulisan dia pasti yang dari ujung berung sampe ujung kaki hihihihi.... ga di FS ga di Circles99 ... tulisan Inte, udah pasti gondrong... mungkin menutupi kelemahan diri dia yang tidak berkaki gondrong itu ya ahahahaha...

Tapi kalo kata Oen kemaren, Wadi ama Inte emang lagi sibuk2nya sih... Wadi sendiri dua hari lalu sempet nyamperin gue sore2.. aaaah kangen ama Abang Ganteng Wadeee... trus dia bilang kalo belom nemu2 tempat buat kerja praktek. En kebetulan ada Mas Hadi lagi onlen, gue inget kalo ada anak BiNus juga yang lagi KP juga di PH dia, ya suw... gue bilang aja ke Wadi supaya nyoba apply... gut lak ya Bro!!!

Pic starring by (from up to bottom): Uema's Anti-Kranke, Inte & Wadi


No comments: