Thursday, September 23, 2004

Huah~ update apa ya?

Akhir2 ini gue bingung mau apdet apaan. Abis si Mr Nganu protes karena gue kebanyakan image jadi susah buat di buka -sou ka minna??-, loading-nya berat kata dia -padahal emang sebenernya I put charm on this blog, so only you who can't look at my blog luv ^_^')- Mas Hadi bilang blog gue meriah.

Sementara gue rasa emang leyot gue terlalu banyak gambar, dan emang aneh ya hihihihi... gothic yang berwarna-warni. Tapi ga Malize Mizer sama sekali huahahahaha -inget MM jaman Gakuto- padahal intinya sih. Gue emang ga mau sama kaya' gothic2 yang laen :p. Bukankah akan membosankan kalo ngeliat gothic yang hanya hitam dan hitam huehehehe...

-bengong sambil mengetuk2an jari ke belakang kepala, abis bosen kalo didagu mulu- enaknya ngomongin apa niy ... oh iya, ayo kita ngomongin kakanda Yume aja huehehehe...

So~ setelah membuat penasaran banyak manusia dengan manusia misterius yang bernama Mr Nganu, kemaren gue yang online dan selalu make status yang dihiasi oleh nama2 Kakanda Yume langsung dicurigai oleh orang2 yang sudah me-add diriku menjadi temenkuw.

Dan tentu aja Yu-chan menjadi tertuduh utama huahahahaha... mereka mengira Yu-chan ini adalah si Mr. Nganu. no.. no.. Yu-chan adalah salah satu gebetan ku yang laen ^_^, si bapak dosen yang sepertinya sempet saya bikin sakit hati, tp akhirnya we're back to normal hehehehe...

Dan kalo mau ngomongin Mr Nganu, Iin + Trisna aka Mama Panda amat sangat penasaran sama si manusia misterius ini huahahahaha... ya emang sih, baru kali ini gue ga mem-publish gebetan gue. -Padahal soal si Wortel aja mama panda tau kok ya, sempet kenalan waktu di Unas huehehehe... sstt.. Oen lagi banyak tugas kan, jadi ga bisa baca entry gue kali ini huahahaha-

Yang jelas mereka pengen banget ngeliat tampang si Mr. Nganu di Friendster huahahahaha... tp maaf ya, ntar aja lah kalo emang udah waktunya... buat yang laennya.. tunggulah kehadiran Mr Nganu dikota anda... sekian dan terima kasih!!

to Oen!! Lu ga nonton si Chubby2 itu di Senayan?? 'Tar nyesel loeee!!! huhuhuhu~

No comments: