Friday, September 24, 2004

SOUNDS GATHERING FOR J ROCK and J POP

THE TRIBUTE TO JAPANESE MUSIC

The second big show will be coming up after Laruku nite The tribute
to Japanese Band with Local Band will Kick ass on the stage and burn
Jakarta with Japanese Rock and Pop song


L`Arc~en~Ciel
by JETTO

SIAM SHADE
by KIRIE

DO AS INFINITY
by BAKA

JUDY and MARY
by KYUUTO

ANIME
by ZEAL

DIR EN GREY
by WASABI

GACKT
by SOUNDWAVE

LUNASEA
by SAKURADROPS

KIRORO
by CANNON

MUCC
by ONIZUKA

MC by DIE CHAN vs IIN



Sunday, 10 October 2004

@ Club 27 Jl. Panglima Polim Raya #5A

(depan Blok M Plaza) Jakarta - Selatan.

Open Gate 2pm
Free merchandise for 200 first visitors….
Limited ticket.



Organized by.

EVONICA.

Email : evonica_6@yahoo.com
+6281514070522

Supported by :

LXTRIX Cloth
DARE DAROU
DEATHROCKSTAR.tk
MALESBANGET.com

Udah pernah liat iklan ini? Kalo belom, ini salah satu acara J-rocks yang bakal diselenggarain lagi sama si Yurie temen gue yang dulu ngadain acara Laruku Nite.

Ngeliat ada yang aneh ga sama so called flyer ini?? Tentu aja kalo emang keliatan, ada nama gue sama Iin yang dijadiin MC dadakan!! Dah gitu tentu nama DareDarou dimasukin lagi sbg sponsor or what ever... ahahahaha.. emang kalo ngeliat band2nya kan ya mereka yang udah join ke DD semua ^_^

Tapi gue jadi MC itu yang rada aneh, gue emang diminta jadi MC ama Myo, tp buat acara dia yang dibulang Des nanti. Sampe sekarang gue masih pusing nyari temen buat gue ng-MC ... dan mau tau apa yang lebih aneh.... GUE KAGAK PERNAH NGE-MC SAMA SEKALEEE
Huahahahahaha, si Iin yang tadinya santai2 pas tau gue ga pernah ng-MC langsung nervous -yo iki opo tho, pake nervous segala- dan kenapa gue ho oh aje ... karenaaaa~ yang nonton kan cuma komunitas anak2 yang dah gue kenal huahahahahaha... at least kalo gue ga kenal mereka, mereka tau itu gue yang jadi MC ahahahahaahahha.. dasar bego!

Iya, atas dasar itu aja makanya gue berani ngambil resiko jadi MC, walo sekalipun ga pernah and ga tau juga gimana caranya :D cuexx!!! Tapi yang aneh si Yuri sama sekali ga bilang apa2 ke gue soal MC ini. Malah si Iin aja yang cuap2 ke gue ... kalo ga jadi lagi... oh well wutevah lah.

Eh tp gue jadi ga enak juga lho. Baru tadi siang nama gue di masukin ke so called flyer ini, tp beberapa orang udah tau, Chie sampe ngirim sms ke gue eheks... serasa apaan aja nama gue dimasuk2in, sebenernya kan ga penting, kecuali kalo MC-nya si Daniel kaya' waktu itu, ya ok lah it's worthed ... walo sidekicknya -yang emang bener2 perlu di kick itu- jelas2 teramat sangat ga worthed untuk disebut!

Oh well biarkanlah ini menjadi pengalaman baru untukkuw ^_^


No comments: