Wednesday, September 01, 2004

Music Station super live 2003


Eh bukannya mengada2 nih, tp somehow gambar ini ngingetin gue sama si Mr Nganu ... walo ga telek2 banget, cuma ada lah yang reminds me of him... heks, bener2 menyebalkan!! Kenapa harus Gakuto! Mentang2 dia ngefans ama Gakuto gitu, prek!

Iya niy, gue lagi minjem vcd Music Station Super Live 2003 ... gue cut2in aja yang gue pengen, gila 4 CD bow! Gue punya CD kosong aja kagak huahahaha...

Eh tapi gue seneng banget deh, bukan apa2 ... gara2 gue sering d/l2 lagu2 di song japan gue jadi bisa tau beberapa artis yang manggung di acara ini... bener2 menyenangkan deh huehehehe...

Kaya' si Moriayama Naotaro ... waaah dia gila banget deh.. gue pikir pas denger lagunya dia itu bokap2 gitu deh, ga taunya masih muda, trus gue salut sama dia, soalnya dia berani nyanyi tanpa ada musik sama sekali... dia nyanyiin lagu andalan dia tuh yang Sakura. Asli keren banget ... yah walo harus gue akuin kalo sebenernya pas dia nyanyi itu boring, cuma gue salut aja sama skill dia itu.

Trus ada Orange Range, 175R, ADA HANAWAA.. ya ampuun... gue pikir Hanawa itu grup band, ga taunya dia satu orang! Maen bass pulak! Gila pulak.. menyenangkaaan~ -mata berbinar-, ada Flow, trus ceweq yang nyanyiin sountracknya Gundam ya kalo ga salah yang believe itu, trus satu penyanyi cowoq yang gue lupa namanya, en bawain lagu Always.. tp setau gue lagu dia enak2 semua!. Dan yang gue baru tau ada Road of Major huwaaaaaaaa............ -mata berbinar2 + berkaca2- adoooh gila, bener2 menyenangkan huhuhu~. Baru kali ini kaya'nya gue nonton Music station sampe puas kaya' gini nyahahahaha~

Pokoknya semua dah gue cut, tinggal dibalikkin ke Myo aja huahahahahaha... oh iya satu lagi, gue dah cerita ya kalo MP3 J-punk yang dipinjemin si Morron ke Myo en Myo hibahkan pinjemannya ke gue itu keren abis? Waks, gue baru tau kalo Going Underground itu Ska gitu alirannya.. senaaaang~ haaaah... I live beybeh!! Hidup J-alternatif deh huehehehe...

1 comment:

Aardvarks said...

Grisham, RK Rowling,Tom Clancy, Adam Celaya, David Spiers, LM Boston, Nelson DeMille, Chris Mooney, Corey Doctrow, Clive Cussler, Seth Godin, Richard KirklandGrisham, RK Rowling,Tom Clancy, Adam Celaya, David Spiers, LM Boston, Nelson DeMille, Chris Mooney, Corey Doctrow, Clive Cussler, Seth Godin, Richard KirklandGrisham, RK Rowling,Tom Clancy, Adam Celaya, David Spiers, LM Boston, Nelson DeMille, Chris Mooney, Corey Doctrow, Clive Cussler, Seth Godin, Richard KirklandGrisham, RK Rowling,Tom Clancy, Adam Celaya, David Spiers, LM Boston, Nelson DeMille, Chris Mooney, Corey Doctrow, Clive Cussler, Seth Godin, Richard KirklandGrisham, RK Rowling,Tom Clancy, Adam Celaya, David Spiers, LM Boston, Nelson DeMille, Chris Mooney, Corey Doctrow, Clive Cussler, Seth Godin, Richard KirklandGrisham, RK Rowling,Tom Clancy, Adam Celaya, David Spiers, LM Boston, Nelson DeMille, Chris Mooney, Corey Doctrow, Clive Cussler, Seth Godin, Richard KirklandGrisham, RK Rowling,Tom Clancy, Adam Celaya, David Spiers, LM Boston, Nelson DeMille, Chris Mooney, Corey Doctrow, Clive Cussler, Seth Godin, Richard KirklandGrisham, RK Rowling,Tom Clancy, Adam Celaya, David Spiers, LM Boston, Nelson DeMille, Chris Mooney, Corey Doctrow, Clive Cussler, Seth Godin, Richard KirklandGrisham, RK Rowling,Tom Clancy, Adam Celaya, David Spiers, LM Boston, Nelson DeMille, Chris Mooney, Corey Doctrow, Clive Cussler, Seth Godin, Richard KirklandGrisham, RK Rowling,Tom Clancy, Adam Celaya, David Spiers, LM Boston, Nelson DeMille, Chris Mooney, Corey Doctrow, Clive Cussler, Seth Godin, Richard KirklandGrisham, RK Rowling,Tom Clancy, Adam Celaya, David Spiers, LM Boston, Nelson DeMille, Chris Mooney, Corey Doctrow, Clive Cussler, Seth Godin, Richard Kirkland
http://home.comcast.net/~aardvarks_book_reviews
http://home.comcast.net/~aardvarks_book_reviews
http://home.comcast.net/~aardvarks_book_reviews
http://home.comcast.net/~aardvarks_book_reviews
http://home.comcast.net/~aardvarks_book_reviews
http://home.comcast.net/~aardvarks_book_reviews
http://home.comcast.net/~aardvarks_book_reviews
http://home.comcast.net/~aardvarks_book_reviews
http://home.comcast.net/~aardvarks_book_reviews
http://home.comcast.net/~aardvarks_book_reviews
http://home.comcast.net/~aardvarks_book_reviews
Best damn book review site on the net!
Best damn book review site on the net!
Best damn book review site on the net!
Best damn book review site on the net!
Best damn book review site on the net!
Best damn book review site on the net!
Best damn book review site on the net!
Best damn book review site on the net!
Best damn book review site on the net!
Best damn book review site on the net!
Best damn book review site on the net!
Best damn book review site on the net!
Best damn book review site on the net!
Best damn book review site on the net!
Best damn book review site on the net!