Thursday, September 09, 2004

Huaah~ masih berbunga2 karena kemaren ^_^. Berasa enerjik banget deh gue hari ini huahahaha... serasa cincin pembawa enerji -paan seeh?-. Tidur semalem juga menyenangkan -dan apakah hubungannya? Ya cuma gua yang tau huahahaha- saya jadi KANGEEN ^_^')

OK let's cut the crap soal cowoq ini! -iye noh, padahal janji ga mau ngomongin lagi yak huahahaha, wortel! Eh jangan ... maccaroni!!-

Wah friendlist gue di blog jadi makin banyak ^_^ -waves buat yang udah ngelinks balik gue ^_^) er~ gimana ya bikin icon orang dadah2?? Huahahaha...- dulu temen2 gue cuma si Alip + Ndari ditambah Myo yang baru bikin blog juga ^_^, trus sama punya ade' gue deh yang kagak pernah di apdet2.

Hohoy Aliip makasih yak karena udah memaksa gue bikin blog! Walo jujur sampe detik ini gue ga ngarti maksud dia nyuruh itu apa? Padahal gue dah ada 4 jurnal laennya gitu lhow! Dulu janjinya mau dia yang nge-lay out, katanya mau remove banner! Aaaah elu tuh Lip! Akhirnya semuanya gue juga yang ngerjain kan -kacak pinggan sambil geleng2- Ga nyangka saya bisa berteman dengan html juga huehehe...

buat hukuman gue pasang ya icon lu yang ini huahahaha, masih ingetkah kaw Alip, dikala Jen masih punya segenggam koin, en elu dipaksa buat naek komedi puter kecil itu? Huahahahaha... sayang game centernya sepi siih! Coba kalo rame huahahaha...

Huaaah~ gue jadi ga jelas gini niiih ... bahaya banget make cincin si Mr Nganu huhuhu~ jadi ga kontrol emosi gini gua! Btw account DD di prenster nyaris mencapai 400 waaw... di milis sendiri juga makin banyak yang masuk ^_^ ... tp ya gitu lah, manusia2 baru itu nganggep Rulez yang gue buat hanya untuk di delete, jadi banyak anak2 baru yang bikin topik seenak jidatnya tanpa make [OT] dah gitu yang ditanya larukuuuuuuuuuu mulu huaaaaaaahhhhhh~ minta gue pites apa?? I made the rulez to be followed bukan untuk dilanggar

Gue galak? Ya emang!! Karena gimana juga gue ngerasa ya emang gue sendirian yang ngebangun en merasakan suksesnya DD -pilihan ga menggunakan moderator ternyata ada gunanya juga- Walo pastinya ga terlepas dari anggota2nya yang ada juga laah~

Jadi.. kenalkan, saya si owner galak kalo peraturan di milis dah ga digubris! Makanya gue cinta banget tuh si er~ siapa ya krisanto ato Kristanto yang dengan baik hati memakaikan [OT] di topik2 ga penting itu huahahaha ... bener2 senaang ^_^)v dia ngejawabnya juga menyenangkan gitu huehehehe

No comments: