Friday, September 03, 2004

Icon2 guah!





Wahahaha... icon2 yang gue buat untuk GJ akhirnya jadi juga :P, bukan apa2 sih ... tp gue dah lama banged ga bikin2 Icon ... kemaren ketika lagi emang pengen ngembat2in gambar dari segala penjuru dunia, jadi pengen bikin lagi deh ^_^ .. bener2 menyenangkan ... Wuy ini punya gue yak... ojo dipake2 wokeh! Ntar2 gue bikinnya pake bahasa Indo aja lah, biar orang bule ga bisa make huahahahaha... liciknya diriku inih huhuhu~

Ooh iya, kemaren juga penyakit lama gue kumat lagi -_- ... gue kebetulan nemu gambar2 PLC + Seek print-an yang udah gue punya dari kapan tauk. Ya udah deh .. mulai lagi gue tempel sana tempel sini ... bentar lagi kamar gue dah ga jauh beda sama gue jaman masih SMP dulu -_-, ga ada space kosong buat ngeliat dinding ihik.. walo sebenernya ga penting juga ngeliat dinding huahahaha, abis dinding gue dah dekil plus ngelupas2 huahahahah... what ever deh ...
Huuw~ saya suka icon2ku iniih ^_^, Gisho itu disitu bener2 supaa dupaa ganteng.. Hyde ga ada apa2nya walo mau keren2an jempol ama Gisho juga huahahahaha... Gishooo.. kapan lagi tampang lu bakal jadi kaya' gitu hiks... Die juga keren pake topi, sementara Kaoru dah kaya' gembel dari mana tauk, Yura ~~ naah ngomongin Yura, gue kemaren ngambilin banyak banget foto dia pake topi koboi ituh hiks... sebel!! Padahal yang gue cari gambar2nya Seek kenapa yang gue ambilin malah gambar si Yura duduls itu yak? Tapi kapan lagi bisa dapet gambar Yura pake baju bebas huahahaha. Bansaku-nya lucu yaa ^_^, dia pose 2x tengkurep diantara anak2 Baroque laennya huahahaha.. kocak bener ^_^, pas ngeliat gambar ini juga gue dah berhasrat harus bikin icon yang akhirnya gue buat itu huahahaha...
Aaah ..

No comments: