Thursday, September 16, 2004

More Psyhco Le Cemu's Icon huehehe...





Heu~ kenapa ya second attemp selalu ga amusing gini -manyun- bener2 kaya' orang kekurangan ide gini ya icon2 gue huks... tp gapapa lah .. entah kapan gue bakal menggunakan semua icon2 ini di GJ huahahahaha... udah pasti bakal gue aplot sih. Btw jumlah icon yang gue uplot di GJ baru 100-an masa hhh~ baru 10% dari jatah yang dikasih huehehehe...
Ntar juga yang ga penting2 bakal gue delete2-in aja ah. Model icon yg dari gambar2nya si Ren2, trus GIF animated yang basi2... heu kok malah ngomongin icon GJ gue disini ya? Huahahaha...
Btw pada dateng ga ke UNAS? gue mungkin menongolkan diri walo ga lama, soalnya gue malem ada acara lagi, kepentingan gue kesana juga hanya untuk bertemu Mr Nganu doang sebenernya ahahahahaha... dan bodohnya gue malah ngajak2 si Buntel ama si Bowo ... padahal gue juga harus menyediakan waktu juga untuk 'gossip corner' bersama Mama Panda huhuhu~ gimana nih -sweatdrop bgt de- belom lagi kudu bersosialisasi sama anak2 baru, gue kan lom pernah ketemu langsung sama anak2 Jaiiko, ntar bisa2 gue dikejar2 ama si Ditta lagi huhuhu~ puseeeeeng!!! Kenapa gue harus punya milis itu ya? Ahahahaa ... padahal pengennya gue spend time ama Mr Nganu aja sendirian ... ahahaha.. gue kesannya kaya' yang ga pernah berduaan gitu ya sama si Mr Nganu hihihihi...

No comments: