Tuesday, September 07, 2004

Huh!!

Huw gembellina! Kemaren2 seperti biasa gue mencari kian kemari akan adanya mp3 rotation, dan ada satu site yang ngasih buanyak banged mp3 dari band namanya Acid Android 2 album gitu deh. Dengan riang gembira gue donlot lah itu mp3.

Tapi ternyata setelah gue dengerin ... bleh kagak enak :( menyesal telah menghabiskan banyak waktu buat ngedonlot ini band huh! Dan akhirnya gue tau kalo ini band-nya si Yukihiroo oowwh nooooo!!! Kenapa sih harus Yukihiro, ya maap kalo gue ga ngikutin berita anak2 laruku, trutama ya si Yuki ini lah! Jadi foto disamping ini foto dia ya ternyata? Huahahaha gue ga ngenalin, dasar bodoh!


MENYESAAALLLLL MENDONLOOT ACID ANDROID!! HUH...

Gue juga baru ngerti kenapa banyak orang suka Gazette, karena emang lagunya enak2! Huahahahaha, ya maap, gue baru denger sekarang gitu lhoo... dengerin dengan sepenuh hati. Trus lagunya Going Underground memang wuenaak!

Apalagi ya? Oh iya Orange Range, walo ga full album tp gue dapet huehehe.. ternyata lagu2 yang belom pernah gue denger en ga ngetop sebelomnya malah jauh lebih enak heu~

No comments: