Saturday, September 04, 2004

Lagi2 Icon yg gue buad



Wah gue ga tau deh tulisan Err~ di Icon Kozi kebaca ga ya di background item gue? -edit: ternyata ga keliatan ya?- Oh well itulah hasil dari memeras ke-kreatifan otak gue selama sehari .. hasilnya ternyata ga memuaskan -catetan psikologi : bila orang dipaksa bekerja mengeluarkan kekreatifannya dalam sehari, dan bekerja dibawah udara panas, hasil tidak memuaskan-

Huw~ gue hari ini bakal sendirian lagi! Semalem dah ngirim sms ke Mr Nganu, dan ga ada jawaban seperti biasanya -menuju 4 hari tanpa kabar dari Mr Nganu- dasar gembel!! Beli pulsa ngapa?? Teganya dia membiarkan gue dalam situasi ini. Dah gitu karena waktu itu gue protes soal kebiasaan misscall dia, akhirnya dia bener2 menghentikan misscall2 itu ... hiks, jadi rada keilangan juga, at least kalo dia miss call masih ada bentuk nyata perhatian dia ke gue T_T.

Dua hari lalu gue ngeberesin lemari buku gue, dan menemukan satu buku 'THE SPHERE' by Michael Critchon. Udah lama banget gue punya buku ini, mungkin gue beli sekitar taun 97/98an lah ... er~ tepatnya gue minta dibeliin sama bokap saat itu.

Dan entah kenapa so far buku itu baru gue baca sekali, dan kesan gue saat itu adalah itu buku memusingkan.. ga cocok sama jalan cerita yang gue suka, dan yang jelas ga asyik, bikin pusing! Dan yang udah pasti... gue dah lupa sama sekali gimana ceritanya!

Dan dua hari kemaren itu, gue memutuskan buat ngebaca ulang ... walo dengan stereotype gue akan mengalami hal yang sama seperti ingetan gue, pada intinya otak gue dah menganggap buku itu ga menarik dan berisi cerita yang bikin pusing, walo gue heran juga, kok sampe dibuat film-nya juga, padahal kan menurut gue itu cerita berat banget.

Dan setelah kelat ngebacanya semalem... gue putuskan... yang bikin pusing cuma penjelasan soal rumus2 fisika-matematika yang banyak berkeliaran di cerita itu, sementara garis besarnya... well it's a science thriller.. lumayan lah, gue bisa dibawa ikut doki2 en berasa ga karuan saat tokoh pertama mati, en ikut mengalami perubahan emosi yang diinginkan si penulis sampe cerita kelar. Jadi over all, ok laa~ ga n yesel juga gue punya nih buku.

Huh~ kenapa harus mikirin si manusia itu sih... dah seru2 ngomongin buku, ternyata gue masih mikirin si manusia Gakuto itu huahahahaha... bodoh... gembel ... wortel.. eh bukan... bukan wortel hihihihi... -Die-chan menghela napas berat dan melanjutkan hidup-

No comments: