Sunday, September 05, 2004

Bowo.. ooh Bowo hehehe

Lagi ceting ama si Bowo niiy... kangennya -padahal kemaren gue juga dah ceting ama si Bowo hauhahaha-

Kalo inget Bowo, gue cuma inget kata2 terakhir dia sebelom gue balik waktu gue ke pameran anak2 DKV BiNus di er~ apa itu namanya, gue lupa... yang disebelah Moestopo lah!

Dia yang pertama kali mencetuskan kata2 "Kok macho-an elu daripada gue sih?" Ya Tuhaaann.. Bowooo... kalo aja elu ga lebih gede dari gue, kalo aja elu ga lebih gelap dari gue -hihihi entah apa hubungannya, mungkin hitam = penampakan- pasti akan kupites dirimu itu hingga berkeping2 logam uang emas -makin ga nyambung.com-

Dan akhirnya... pernyataan itu keluar lagi dari si Mr Nganu untuk kedua kalinya dalam hidupku .. ihik.

Jadii... tadi akhirnya gue ngasih nomer gue ke Bowo -bodoh ya, padahal gue dah megang nomer dia dari beberapa bulan lalu huahahaha- trus tiba2 dia nelpon gue, dan dia kaget ahahahaha.. abis dikira suara gue ini cowoq =_= -jadi inget pas si Bebeck pertama kali nelpon gue, sama juga kejadiannya hiks- kata2 pertama yang dia bilang ke gue adalah, "Siapa nih?" lhaaaaaa!! Dia yang nilpun gitu lhoo!

Asli kocak banget, soalnya dia nelpon pas kita lagi chatting juga hahahaha...

Huhuhu~ foto disamping ini awalnya kerjaan si Bowo, trus diutak atik sama si Inte huahahaha... ni foto gue culik dari circle DKV BiNus yang dulu sama si Kendi cuma boleh buat anak2 DKV doang, tp gue diselundupin sama si Aki, dan akhirnya bisa dengan leluasa ikut menghujat disana hahaha...

Udah lama ga chatting sama anak2 DKV, akhirnya gue serasa nostalgia gini chat ama si Bowo, walo ga sedahsyat kalo chatting ama si Mama Inte yang super gila itu! Tapi at least... saya bisa menghujat anak2 DKV bareng dia huahahaha.. ga deng, cuma Aki doang kok yang kita hujat hahaha -eh ngaku loe Wo, kalo lu ikutan juga!-

Kangen sama anak2 DKV BiNus, kangen sama Mama Inte, kangen sama Abang ganteng Wadi, ga kangen sama Aki, soalnya kemaren abis chat ama dia huehehehe dan dia tetep ngegaring spt biasanya! Ama Bowo? Lha kan waktu itu pernah gue akuin walo ga rela! Iya iya Oen saya kangen jugaaa... ga pernah ol di ym ya? Gue males sih ol di MSN... kangen ama Ren2 ... uugh~ apa kabarnya ya manusia itu, pasti dia masih belom maafin gue deh .. kangen sama.. ah ga mau kangen sama Army aah.. hueheheh...

Ama Abuun~ katanya iklan dia berprestasi ya? Ikut seneng deh ... hidup seganteng Abun. duuh siapa lagi ya temen2 DKV gue? :(

No comments: