Sunday, August 14, 2005

Ajaib ... anak dkv BiNus tuh ajaib!

Gue tau banget nih, si Aki pasti menunggu namanya buat disebut hiahaha..

Semalem ada yg nilpun gue aja gitu jam ½10 .. dkala diriku tengah asyik menongton Extravaganzah.. ihiks.. pas gue terima.. terdengarlah sebuah suara diseberang sana..

"SAPE NIH!!" hihihi.. gitu kira² sapaan gue :p .. nggak segitunya juga sih, tp lebih tepatnya sempet maen tebak²an dulu sama yg punya suara. Dan ternyata.. itu si Aki, hoalah Kiii.. ade ape tiba² nilpun gue?

So... ngobrol ngalor ngidul, akhirnya gue jadi tau kalo dia masih suka baca blog gue.. O_o rajin ya? Hihihihi... gue juga jadi tau, tentang kesialan Wadi dan TA-nya :p, soal betapa ganteng dan gentle-nya Renville kemaren di Expo dkv -halah-, dan Aki juga jadi tau suatu hal, yg gue dan Wadi 'temukan' saat kita terakhir berjumpah eheh...

Aki juga bilang kalo gue terkenal di kalangan anak dkv BiNus O_o -yah tentu bagian ini agak gue hiperbolik lah huahaha- kok bisa?? -"Ya bisalah, loe kan artis!!" kata beberapa penggemar Die-chan huahaha-

Dan yang aneh, tadi pagi jam 6an aku ditoel si abang ganeng Wadeee huahahaha, dia kaget kenapa gue bisa tau soal kesialan dia, dan langsung curhat gitu hihihi, kasiaan deh loe Wa ^_^ cup cup cup... semangat mengerjakan TA-mu ya ^_^.

Tapi dari Wadi gue jadi tau, kalo selama dia cuti ... Inte yg ngegantiin dia.. mwaaaaa O_o .. Inte?? Mwaaa.. tau gitu kemaren balik dari Atma gue mampir buat nyolek² Inte ya huahahaha.. kok bisa sih? I mean.. abis dari yg tinggi gede gitu -Wadi-, jadi yg er~ yaa.. Inte lah bhuahahaha... -sama sekali ga meaning-

Oh, buat melengkapi hari ku... dari kemaren Edo sang vokalis Baka, yg lulusan IT BiNus, merangkap idola temanku yg anak dkv BiNus juga :p ... sibuk ngerjain situs buat DareDarou.

Akhirnya DD punya site jugaa!!!!


Tadi pagi pun gue akhirnya sama dia jadi nguplek gitu ngurusin site.. eh nggak deng, lebih tepatnya, dia yg ngutak ngatik berjuta html dan kawan² sementara gue hanya sibuk.. "Do.. gue ga mau kaya' gini", "Do.. tambahin itu", "Do.. kok gini sih?" bhuahahaha.. bawaannya banyak maunya dan protes trooosss huahahaha... maapkanlah diriku ini ^_^.

Tapi bener deh, salute buat kakak Fierdo yg amat sangat mengerti gimana DareDarou itu sebenernya hahaha.. jadi gue pas terima jadi-nya pun, paling cuma protes² soal bentuk lay out.. tp kalo soal isi.. waah~ udah pas dihati ^_^.

Dan gue jadi punya rencana buat launch site ini pas ultah DareDarou nanti hoee~ ^_^)v

No comments: