Thursday, August 11, 2005

itu www.purevolume.com

Waaaa... semalem ya.. semalem gue ceting sama Ami ^_^)v. Dah gitu.. dah gitu tiba² Ami ngomong gini ke gue, "Die mau denger lagu2x metal ga?" eh buset deh O_o .. udah lama gue ga denger lagu metal bukan?? Ya terang mau lah. terus Ami ngasih links ke site pure volume.

Waaa~ awalnya Ami ngasih unjuk.. harus denger lagu dari band apa. Fall of Troy kalo ga salah. Terus dia juga juga ngasih tau kalo dia sama band metalnya itu ngebawain lagu Between the buried and me Semalem gue terkagum² ngebayangin si Ami ngebawain lagu² mereka.. oh yes.. band² yg gue sebutkan diatas, ada semua kok di pure volume. Bisa didengerin juga secara langsung ^_^ -walo kalo lu make mojila, kudu make additional plug in lagi hehe-. Bacalah kekagumanku di GJ bila tak percayah ahahahha..

Terus tadi.. ternyata si Ami ol lagi huahaha, kali ini dia nunjukkin kalo ada band yg asalnya dari Jepang. En sementara gue nyari makan... dia nyari² gitu ^_^. Akhirnya dia nemu.. lu bisa nyari ben² asal Jepang.. dengan berbagai jenis alirannya..

menyenangkan ga tuh O_o ... dan buanyaaaaaaaaaakk banget!!! Gue sampe bingung hahahaha...

So akhirnya gue iseng nge-klik satu band yg namanya disitu ditulis Faith(Japan dan ternyata... LAGU²NYA MENYENANGKAAAAANNN!!!! GUE BENER² SUKA SAMA LAGU MEREKA!!!

Well... melodic gitu sih -buat yg sukanya sama J-rock visual, kaya'nya sih ga cucok haha- ... TAPI MENYENANGKAAAN!! SWEAR TO GOD MEREKA MENYENANGKAN!! Ada lagu mereka yg judulnya Dice.. bisa di download.. YAAY!!

Check for their profile in ,here

Gue juga lagi dengerin And Believe disitu masuk genre Hardcore/Punk hahahaha.. ngingetin sama Kreator tp lebih 'light'. Check out for And Believe in here. Nice beat ^_^. Walo gue lebih suka Faith(Japan.

Dan ternyata ada Beat Crusader juga disini huahahaha -menarik napas lega, akhirnya ada band yg dikenal bhuahahaha-

Ah.. ya gitu lah kira2.. ini sebenernya pengen banget gue posting di blog.. tp kenapa TIDAK BISA DIBUKA PAGE APDETAN BLOG GUAAAA??? ihiks ihiks...


-Dan akhirnya Die-chan menari² bahagia, karena akhirnya bisa mengapdet juga blog miliknya hiahahahaah-

PS : Ada Brahman juga joniiii!!! Baru tau kalo mereka itu termasuk genre Emo huehehe...

AMIIII TERIMA KASIH YAAAAAA ^_^)b

No comments: