Thursday, August 18, 2005

Hmm~ apa ya .. apa ya..

Oh well, besok akhirnya ben sombong itu latihan lagi huahahah...

Oh well lagi.. rasanya gue pengen nabokin si Alvin!!!

Kenafa??


Karena dia itu betul² akan MAEN TIGA KALI DI TEMPAT BERBEDA DI HARI YANG SAMA!

Untung RetsuGO gue batalin -halah.. it's so over lah cerita soal band curut itu huahaha- mau jadi apa si Alvin kalo misalnya RSG maksa make dia juga? Pulang tinggal ditandu, pake infus.. besoknya kena tipes ato sakit kuning mungkin!! Hahaha.. ini sih cuma apa yg gue kutip dari kata² si Rendy kemaren :p

Lu tuh gila banget Vin!! Bukan deng, sebenernya yg gila tuh Dimas!! Jadi pusing juga kan loe? Makanya laen kali tuh kalo ngerekomendasiin sesuatu, mbok ya ngomong dulu ke yang bersangkutan. Kebiasaan lu tuh Mas! Maen ngomong, tanpa konfirmasi ke pihak yg bersangkutan. Ya we both know lah, kalo Alvin itu mau banget bawain MUCC. Tapi setau gue, dia pengen bawainnya juga sama kita²! Walo gue juga tau Alvin kemaren dateng ke Britjaps dengan satu alasan.. nonton Onizuka!! Dan mungkin kalo lu nanya ke Alvin dulu, gue juga ga bakal nyalahin elu seluruhnya Mas! Seenggak²nya gue tinggal nyukurin si Alvin yg mau²nya maen di tiga band!! Dan kenapa gue jadi ngomel gini di blog?

Acara tanggal 4 itu, emang bikin pusing kepala!!! Untungnya buat gue pribadi, semua masalah udah terpecahkan! Tuhan terlalu sayang sama gue, hingga udah mengkondisikan semuanya hehe.. Grazie a Dio!

Let me spankin' Alvin tumollo...

Kita ngomongin web DD aja hahaha.. Yak Web DD udah jadi! Tinggal reset counter lalu nunggu di launch hehehe.. Oh iya, gara² web DD ini gue jadi deket sama si Kakak Fierdo Gerson. Karena dialah sang kreator -halah jadi nama band- sang pencipta web DD ^_^, dia yg awalnya nawarin diri untuk ngebuat web DD ke gue untuk ngisi summer break dia -summer break yg ga sia² kalo kata Ulat huahaha-

Alhasil, jadilah tiap hari gue nowel² dia, dan kita berdua nguplek ngurusin DD site dan forum ^_^. Sekarang ini kita berdua lagi fokus ke forumnya ^_^... seru!!! Bener² seru.. karena gue tinggal nerima beresnya, dan kalo ada yg ga berkenan di hati, tinggal nunggu kakak Fierdo bertanding melawan para html itu bhuahahaaha... Walo kadang gue harus rela dipecut juga, kalo gue mintanya udah keterlaluan hiahaha.. "Aww~ jangan pecut akuuu" *CTARRR~*

Fierdo Gerson ini sebenernya baru ketemu sekali sama gue hiahahaha, eh udah beberapa kali, tp yg bener² ketemu dan kenalan walo ga resep gitu ya baru sekali pas di acara Anime Invansion kemaren itu :p. Dan sejak dia pergi ke Ohio, baru deh kita jadi malah makin akrab.. Kakak Fierdo ini :p lebih sering dipanggil Edo ato kalo si Kincil bawel bilangnya -langsung dibekep abis²an sampe muka biru ama si Kincil- .. ya itulah pokoknya, berhubungan sama bhuahahaha.. udah ah.

DAN BUAT BAND² DILUAR SANA, AYO KIRIM PROFILE KALIAN!!
  • Gue butuh lokasi (cukup nama kota, Depok-Bekasi oklah, but that's it)
  • genre (cukup J-rock or J-pop, ga perlu J-hip metal what so ever, or J-visual apalah)
  • satu foto buat dipasang di site
  • a li'l story about your band!
  • nama member plus posisi (cukup gitar, drum, ga perlu pake yg aneh²)
  • tapi band kalian paling nggak udah harus register ke milis dulu ye!
  • send it to die_chan78@yahoo.com
    DITUNGGU!!


  • Huah~ si Brother Setip kerumah gue besok aja apa ya? Sekalian liat kita latian?? Daripada hari Sebtu kan? malah ga ada siapa², lagian kok malah jadi kaya' ngedate kalo dia datengnya hari Sebtu hiahahahaah.. "Awww~ jangan cambuk akuuu~"

    No comments: