Friday, August 26, 2005

Mainstream Buapak Loe!!

Beberapa hari lalu gue sempet dapet sms dari salah satu anak EO -entah apa namanya gue ga pernah mudeng bhuahah.. - dia minta DD sponsorin acara dia kaya' yg waktu itu pernah gue lakuin. Bahkan dia sempet minta gue buat jadi juri. Gue buta nada gini kok diminta jadi juri -_-. Bisa² yg gue liat, "Yak kamu.. bassist-nya ganteng! Ga usah audisi.. langsung lulus!!"
arrghh mengerikan!!

Anyway... waktu itu gue masih belom ngasih final words buat keikutsertaan gue sebagai juri, walo udah bilang kalo DD pasti mau jadi sponsor. Tapi tentu aja, berhubung komunikasi melalui sms, gue kagak ngarti kan konsep yg dia bikin untuk acara dia. Toh waktu itu yg kepikiran cuma, ya sudahlah.. mari kita membatu teman seperti biasanya. Toh dengan menjadi sponsor.. gue juga dapet free pass what so ever gitu kan.

Sampe akhirnya semalem dia sms-in gue lagi, masih soal acara ini. Terus gue bilang ke dia kalo gue mending ikut audisi aja lah, ga usah jadi juri -yah gue tau diri lah!- dan akhirnya dia nanya ke gue, "Emang lu bawain apa?" Ya seperti biasa gue kasih kata² promosi RetsuGO..

"Kami adalah band sombong yang membawakan lagu pertama, kedua dan ketiga..."

Terus dia yg ngegerutu gitu kan, dia bilang jawaban gue harus serius.. karena kategori band yg ikut audisi itu harus bawain... Laruku, Diru, Glay, Judi dan kawin lari, DAI, X-Japan + Luna Sea!

Kalo aja dia ada disamping gue saat itu.. pasti bakal gue jorogin dia sampe ngejengkang dan koprol tujuh puteran lapangan bola!!! MUKE GILE LU!! Detik itu juga gue langsung bilang ke dia kalo DD ngundurin diri dari acara dia!! Wah ya tentu aja semua itu karena alasan pribadi gue yg udah eneg se-eneg²nya anak yg terkena muntaber sama ben² diatas!

Awalnya dia kira gue bercanda, malah masih nawarin buat jadi juri! Tapi gue kekeuh bilang, DD MUNDURR!!! -so what gitu loh, gue pemegang tunggal saham DD bhuahahaa..- dan dia jadi ngegerutu lagi, "Wats wrong?" gitu kata dia. Ya langsung gue bilang, "Alasan pribadi, karena gue ga demen sama ben² yg lu tema-in, so I won't be there anyway! Next time aja lah!" Dan akhirnya dia bilang kalo dia ga bisa maksa. Ya iyalah -_- .. gue punya kekuasaan penuh atas DD yg ga perlu mikirin siapapun huahaha.. ada untungnya juga gue ngurusin DD sendirian -egoisnya kamuuu!! ck ck ck *nendang diri sendiri*-

So~ mungkin gue ini emang idealis, homogenis, naturalis, ataupun higienis -halah- tp ga nasionalis huahaha. Tapi tetep aja, ngeliat daftar ben yg ditemain itu bikin gue miris!! Dan detik itu juga gue langsung ngerasa.. GUE GA SUDI NONTON ACARA INI! yaaa~ sama meradangnya lah kaya' tiap gue mendapatkan acara bertema larukuh!! Walo kemaren pun sempet di iming²in, "Acaranya bakal gede lho!"

BUAPAK LOE GEDE!!! AND LIKE I CARE?? Acara kaya' gini bener² keliatan cuma mau nyari untung!! Dan bukannya memperluas pengetahuan para jeroker baik yg freak maupun yg std akan pengetahuan mereka!

Mau dibawa kemana sih orang² kalo dikasihnya tuh itu² melulu!! Jring.. ini gue idealis ato apa sih sebenernya O_o ... mungkin mentalis kali ya?

Bayangin dong, kalo kita sekolah.. di TK aja lah, tiap hari pelajarannya "Ayo anak² sekarang gambar gunuuuung", besoknya masuk lagi nih... trus si bu guru bilang, "Ayo anak² sekarang gambar pemandangan yaa.. temanya gunung.. eh tp kali ini harus ada sawahnya!!".
Oh yes!! Itu amat sangat membantu perkembangan kreatifitas anak balita GRRR~ -entah knp rasanya jadi pengen nyeret psikolog anak, walo sebenernya ga ada hubungan sama topik yg gue obrolin kali ini!-

Mereka lupa -si ibu guru maksudnya.. kita masih ngomongin anak TK nih!- kalo sebenernya anak muridnya, dengan maen lumpur ato becek²an pun sebenernya bisa banget mengembangkan bakat dan imajinasi mereka. Siapa tau yg tadinya cuma minat jadi pelukis, arsitek maupun designer website. Setelah diperbolehkan maen lumpur, jadi punya cita² untuk jadi tukang cuci. Ato kalo yg elitan dikit.. berminat punya loundry, ato buka autocare bagi mobil² mewah..
knp ga nyambung ya? Lah.. namanya juga pengembangan imajinasi anak.. kita mana tau berkembangnya sampe mana.. hiahahaha... gila OT banget!

Ya intinya gitu lah... intinya MAINSTREAM BAPAK LOE!! MAINSTREAM GIGI LU GENDUT!! MAIN STREAM MAIN TAK JONGKOK AJA LUH! Aku benciii.. benciiii... tp aku ga mau ngamen di lampu merah!! -itu banci! Kentaaang!-

PS : kalo ada yg ngerasa tersinggung.. maaf banget, gue emang niat kok nyinggung elu huahaha.. elu nyinggung gue lagi juga gapapa kok.. kan nanti elu gue singgung lagi.. trus nanti kita maen singgung²an.. singgung itu binatang yg menyemprotkan bau tak sedap buat pertahanan diri kan? -heh Die-chan, lu tuh jayus banget sih ngelucunya, itu namanya tapir! *halah*- Jadi intinya, mari kita maen kentut²an.. -ini apaan sih ¬_¬-

No comments: